6 Fakta Kematian Kakek di Lubuklinggau Direkayasa 2 Cuci Seolah Dibunuh, Polisi akan Periksa Pembuat Drama

oleh
oleh
Hasil pemeriksaan terhadap saksi dan olah TKP, terungkap 6 fakta yang menguatkan adanya rekayasa cerita kakek Sa’ali dibunuh.
Hasil pemeriksaan terhadap saksi dan olah TKP, terungkap 6 fakta yang menguatkan adanya rekayasa cerita kakek Sa’ali dibunuh.

6. Saksi Desi mengikuti alur cerita Hk dan Dn sehingga menganggap kejadian pengeroyokan yang menyebabkan orang tua saksi Desi meninggal dunia.

Saksi Desi percaya dengan keterangan Hk dan Dn dikarenakan saat itu Hk dan Dn mengusir orang sedang mengambil batu di lahan milik Sa’ali.

Baca Juga :Peringatan Maulid Nabi di Sukarena Musi Rawas Hadirkan Ustadz Kembar, Dihadiri Ribuan Jemaah

Diketahui peristiwa kematian kakek Sa’ali (73) yang dilaporkan diduga dikeroyok hingga tewas di kebun karet di Kota Lubuklinggau ternyata rekayasa.

Drama kakek Sa’ali seolah dikeroyok hingga tewas oleh 5 Orang Tidak Dikenal (OTD) sengaja dibuat cucunya yang diduga menembak pengambil batu di Sungai Kelingi.

Baca Juga:Konflik PT Gorby dan PT SKB, Gerakan Barisan Muda Muratara Sampaikan 6 Pernyataan Sikap 

Kedua cucu korban tersebut, Hk (18) dan Dn (14) warga Garuda Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuk Linggau Barat I Kota Lubuk Linggau.

Kini kedua cucu almarhum S’ali itu telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban Syahril (36) serta laporan palsu.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS