KAGET, Ini Pengakuan Sopir Mobil Puskesmas Pengangkut Pasien Sekarat Berakhir Tewas

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Mobil Puskesmas Talang Donok Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Bengkulu Tengah pada Selasa, 10 Oktober 2023 sekira pukul 15.10 WIB.

Mobil yang berpenumpang enam orang itu masuk ke dalam jurang sedalam 4 meter hingga menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

Kedua korban tewas korban ternyata merupakan ibu dan anak bernama Fatmawati (71) dan Mardani (40) warga Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong.

BACA JUGA : 70 Persen Dana Pensiun Dikelola BUMN Sakit, Erick Tohir Ngadu ke Jaksa Agung

Lalu bagaimana itu bisa terjadi? Ini oengakuan sang sopir mobil ambulans Puskesmas Talang Donok?

Dodi Saputra (30), seorang sopir ambulans yang bertugas di Puskesmas Kota Donok, Kabupaten Lebong, berbagi pengalamannya tentang momen tragis yang mengakibatkan dua penumpang tewas.

Dodi dan lima penumpang lainnya berangkat dari Kabupaten Lebong sekitar pukul 12.00 WIB untuk mengangkut pasien bernama Fatmawati, yang berusia 71 tahun, untuk menjalani sesi cuci darah di Rumah Sakit Hasanuddin Damkar, Kota Bengkulu.

Namun, saat melintas di Desa Talang Empat, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, ambulans yang dikemudikan oleh Dodi tiba-tiba kehilangan kendali.

BACA JUGA : Ayo Serukan Free Palestina Banyak Dukungan dari Warga Penjuru Dunia

“Dalam kondisi jalanan yang licin setelah hujan, mobil terperosok ke kanan, dan saat saya mencoba mengendalikan, malah berbelok ke kiri, akhirnya menabrak sebuah pohon dan terjun ke dalam jurang,” kata Dodi pada Selasa 10 Oktober 2023.

Setelah ambulans terperosok ke dalam jurang setinggi 4 meter tersebut, Dodi mengaku tidak bisa mengingat apa-apa lagi dan mengalami syok.

 

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS