KAGET, Ini Pengakuan Sopir Mobil Puskesmas Pengangkut Pasien Sekarat Berakhir Tewas

oleh
oleh

“Saya sudah tidak bisa mengingat apa-apa lagi, tapi tidak lama setelah kejadian, ada warga yang datang segera untuk memberikan pertolongan,” ungkapnya.

Dodi menjelaskan bahwa selain kondisi jalan yang licin, angin yang sangat kencang juga memengaruhi kejadian tragis ini.

“Ban belakang mobil memang baru, tetapi angin yang terlalu kencang sangat memengaruhi keadaan,” tambah Dodi.

BACA JUGA : Empat Lawang-Muratara Masuk Daerah Rawan Pemilu, Pangdam Sampaikan Pesan Ini

Saat ini, Dodi beserta seorang penumpang sedang menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Bengkulu Tengah, dalam rangka penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Berikut daftar korban kecelakaan mobil Puskesmas yakni Dodi Saputra (30) sopir, Dodi Armansa (34) kenek, Fatmawati (71) pasien – meninggal dunia, Dairobi (38) penumpang – luka berat dan Mardani (40) penumpang – meninggal Dunia serta Lelawati (52) penumpang – tidak luka.

Mardani beserta dua orang saudaranya ingin mengantar sang ibu, Fatmawati berobat ke RSHD Kota Bengkulu untuk melakukan cuci darah.

BACA JUGA : Seleksi CPNS-PPPK Kemenag Resmi Dibuka, Yuk Disimak Kuota dan Cara Daftarnya

Kasatlantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanto mengungkapkan, pihaknya saat ini telah meminta sejumlah keterangan dan melakukan olah TKP.

“Kami akan selidiki kasus ini sesuai aturan yang berlaku, kita juga sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan baik sopir dan kenek,” ujar Wiyanto.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS