Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Sehat di Jambore Dunia 2023 Korea Tinggal di Asrama Universitas Korea

oleh
oleh
Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Arini Mutmainah Azahra saat berada di salah satu Asrama Universitas Korea bersama peserta Jambore Dunia 2023 Korea, Event ini akan berlangsung hingga 12 Agustus nanti.
Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Arini Mutmainah Azahra saat berada di salah satu Asrama Universitas Korea bersama peserta Jambore Dunia 2023 Korea, Event ini akan berlangsung hingga 12 Agustus nanti.

MUREKS.CO.ID – Pramuka dunia sedang berkumpul di SaemanGeum Korea, mengikuti World Scout Jambore 2023 yang ke-25. Event ini akan berlangsung hingga 12 Agustus nanti.

Namun pelaksanaan ini mendapat sejumlah hambatan, diantaranya cuaca panas dan yang akan datang ancaman topan khanun.

Mengantisipasi ancaman topan khanun ini seluruh peserta Jambore sudah dipindahkan dari Bumi Perkemahan Saemangeum, Korea Selatan, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan (Korsel), ke asrama Wonkwang University yang berlokasi di Iksan, Korea Selatan pada Selasa 8 Agustus 2023.

BACA JUGA : Akhiri Perjuangan, Sejarah Panjat Pinang Sudah dari Dinasti Ming Dikaitkan Perayaan Hantu

Bagaimana kabar dari Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Arini Mutmainah Azahra, yang juga mengikuti ajang tersebut.

Disampaikan Pembina Pramuka Putra MAN 1 Lubuklinggau, Kemas Romli mengungkapkan siswi kita yang mengikuti Bumi Perkemahan Saemangeum, Korea Selatan keadaan sekarang sehat dan sudah berada di asrama di Korea.

“Sudah di Asrama dengan kondisi sehat, itu kabar dari Pembina Pramuka MAN 1 Lubuklinggau Putri Bu Rini yang sempat berkomunikasi beberapa hari lalau,” ungkap Kemas, Kamis 10 Agustus 2023.

BACA JUGA : Aksi Demo Minta Kapolres Lubuklinggau Dicopot, Ini Jawaban AKBP Indra Arya Yudha

Memang kondisi cuaca sangat panas diungkapkannya, karena badai panas melanda Korea, tapi untuk siswi kita sehat. Kini telah di asrama sebelumnya sempat di hotel.

Kini kita belum tahu kondisi hari ini lanjutnya, semoga keadaan membaik dan bisa melanjutkan upacara di Cibubur.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS