Lagi Juara Umum, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Lomba Story Telling

oleh
oleh
MAN 1 Lubklinggau kembali meraih juara umum pada Lomba Story Telling yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Insan Lubuklinggau Sabtu 15 Juli 2023
MAN 1 Lubklinggau kembali meraih juara umum pada Lomba Story Telling yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Insan Lubuklinggau Sabtu 15 Juli 2023

MUREKS.CO.ID – Beberapa hari yang lalu, sembilan Pelajar MAN 1 Lubuklinggau menorehkan Juara Umum pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2023.

Prestasi ini akan membawa nama MAN 1 Lubuklinggau menuju KSM tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023.

Kali ini, tiga pelajar MAN 1 Lubuklinggau kembali meraih juara pada Lomba Story Telling yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Insan Lubuklinggau, Sabtu 15 Juli 2023.

BACA JUGA : MAN 1 Model Lubuklinggau Juara Umum Kompetisi Sains Madrasah 2023 Lubuklinggau

Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin, S.Pd.I, MM melalui Waka Kesiswaan, Hj Anissah, Senin 17 Juli 2023 mengungkapkan raihan prestasi ini sangat luar biasa, meski sempat libur sekolah.

“Alhamdulillah dalam waktu yang berdekatan kembali anak-anak memperoleh prestasi lagi, ini sangat luar biasa bagi kami karena sebelum ini anak-anak dalam kondisi libur sekolah namun tetap semangat dalam berlatih mempersiapkan diri,” kata Anissah.

BACA JUGA : 148 Siswa MA, MTs dan MI Bersaing di Kompetisi Sains Madrasah 2023 Lubuklinggau

Ia juga mengungkapka kami pihak sekolah sangat mengapresiasi semangat dan kemauan anak-anak dalam meraih prestasi.

Hj Anissah mengatakan apresiasi juga kepada Guru Bahasa Inggris sekaligus pembina English Club, Ermala Sari, S.Pd yang juga hebat luar biasa, mengorbankan waktu liburnya demi melatih dan membimbing anak-anak baik pembina KSM maupun pembina English Club.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS