Lagi Juara Umum, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Lomba Story Telling

oleh
oleh
MAN 1 Lubklinggau kembali meraih juara umum pada Lomba Story Telling yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Insan Lubuklinggau Sabtu 15 Juli 2023
MAN 1 Lubklinggau kembali meraih juara umum pada Lomba Story Telling yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Insan Lubuklinggau Sabtu 15 Juli 2023

Hj Anissah menjelaskan tiga pelajar MAN 1 Lubuklinggau pada Lomba Story Telling yakni Juara I, Rafi Ikhwan, Juara II, M Syadef dan Juara III, M Andika Bima.

Hj Anissah menambahkan guru Bahasa Inggris sekaligus pembina English Club, Ermala Sari, S.Pd yang terus mendampingi siswa MAN 1 Lubuklinggau sehingga berhasil memperoleh Juara I, II dan III pada Lomba Story Telling.

BACA JUGA : Jangan Sampai Tertipu, Ini 100 Pinjaman Online Berizin Terdaftar di OJK

Guru Bahasa Inggris sekaligus pembina English Club, Ermala Sari, S.Pd mengatakan,”Saya sangat senang dan bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh siswa2 MAN 1 dalam perlombaan Story Telling kali ini,” katanya.

“Semoga prestasi ini bisa jadi penyemangat bagi siswa-siswa yang lain di MAN 1 Lubuklinggau khususnya, dan kepada siswa yang lain juga umumnya untuk ikut serta berlomba dan mengasah bakat mereka,” ungkapnya.

BACA JUGA : Anti Riba Pinjaman Online ini yang Terdaftar di OJK , Baca Ini Pinjol Sistem Syariah

“Kami menghimbau kepada para siswa untuk lebih aktif dan berani dalam berbicara di depan umum. Dan juga untuk tidak ragu dalam mengasah bakat mereka dalam berbicara khususnya bercerita dan berpidato dalam Bahasa Inggris,” tutupnya.(*)

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS