Kepala MAN 1 Lubuklinggau Apresiasi Kepada Alumni 2023 yang Lolos PTN

oleh
oleh
Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Saipul, S.Pd.I, MM
Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Saipul, S.Pd.I, MM

Lalu ada Marsyah Aurellia Najwa diterima di Prodi Gizi, Mela Apriyani diterima di Prodi Agroteknologi, Muhammad Irham Firmansyah diterima di Prodi Teknik Geologi, Muhammad Rizqi masuk Prodi Sistem Komputer dan Nabila Dwi Putri masuk Prodi Bimbingan dan Konseling.

Putra Agung Wijaya masuk Prodi Farmasi, Salma Nayara Hadjizah masuk Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Suci Aulia Rahmadani masuk Prodi Teknik Sipil, Sylvia Tita Lucyana masuk Prodi Teknologi Hasil Pertanian, Syiddatul Ummah masuk Prodi Farmasi dan Ananta Febrian Laksanta masuk Prodi Teknik Pertanian, Viona Khairunisha masuk Prodi Teknologi Hasil Pertanian.

BACA JUGA : Wisuda 81 Hafizh Quran, Peringatan Isra Miraj SAW 1444 H di MAN 1 Lubuklinggau Sukses

Ayufibriana diterima di Universitas Syiah Kuala Pendidikan Dokter Hewan serta Titi Alfidah diterima di prodi PGSD UNSRI.

Saipul berharap, capaian ini bisa menjadi penyemangat siswa siswinya dalam meraih masa depannya. Saipul berpesan alumni MAN 1 Model Lubuklinggau dimanapun melanjutkan pendidikan agar selalu mempertahankan kebiasaan-kebiasaan baik yang ditanamkan selama di siswa siswi MAN 1 Model Lubuklinggau yang telah menjadi alumni tahun 2023 ini akan selalu menjaga nama baik MAN 1 Model Lubuklinggau, semangat meraih prestasi, sehingga juga akan mengharumkan nama MAN 1 Model Lubuklinggau.

Ia juga berkeyakinan, siswa siswi MAN 1 Model Lubuklinggau yang telah menjadi alumni tahun 2023 ini akan selalu menjaga nama baik MAN 1 Model Lubuklinggau. (*)

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS