Kadis PU Empat Lawang Mengundurkan Diri, Viral Gaya Hidup Hedon Berharta Rp5,5 Miliar

oleh
oleh
Ismail Hakim, Nama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang mendadak viral. Pasalnya, gaya hidupnya bersama keluarga dinilai hedon.
Ismail Hakim, Nama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang mendadak viral. Pasalnya, gaya hidupnya bersama keluarga dinilai hedon.

Hal itu menjadi trending seperti kasusnya Rafael Alun Trisambodo SE MSi.

Sedangkan Ismail Hakim, mantan Kepala Dinas PUPR Empat Lawang, dicopot Bupati H Joncik Muhammad. Setelah foto jalan-jalan bersama keluarganya ke Eropa, memakai pakaian mahal dan barang branded viral di media sosial (medsos). Baik Twitter, Instagram, grup WhatsApp (WA) hingga Facebook (FB).

BACA JUGA : Idul Fitri 21 April 2023, Muhammadiyah Lubuklinggau Salat ID Pindah di TOM

Pada foto lainnya terlihat Ismail berpose depan bangunan Arc de Triomphe, Paris, Prancis bersama keluarganya. Namun potret tersebut semakin menjadi perbincangan lantaran tas anak dan istri dari Ismail.

“Hermes Mini Lindy harganya mahal juga ya? Belum yg Gucci Interlocking dan Gucci Marmont Handbag-nya“.

Lebih kurang 24 jam setelah foto-fotonya viral, Ismail Hakim langsung gelar jumpa pers untuk mengklarifikasi isu tersebut.

BACA JUGA : 8 Mei 2023 Pelantikan Kepala Desa, Berikut Nama Calon Kades yang Tersebar di Musi Rawas

“Saya menyatakan bahwa foto-foto tersebut adalah benar saya dan keluarga saya. Itu momen liburan saya dan keluarga 2019 lalu di Eropa,” ujar Ismail, di ruang rapat lantai 2 Kantor Dinas PUPR Empat Lawang, Jumat (14/4) pukul 18.00 WIB.

Dijelaskannya, liburan itu dilakukan sebelum dia diangkat menjadi Kepala Dinas PU PR Kabupaten Empat Lawang. Uang untuk liburan itu merupakan hasil menjual sebagian tanah di Lubuklinggau dengan harga Rp700 juta.