Beredar Foto Pria Dicari Polisi Pasca Pembunuhan Mahasiswa Lubuklinggau, Berambut Pirang, Ini Tampangnya

oleh
oleh
Beredar foto seorang pemuda diduga orang yang dicari Polres Lubuklinggau pasca pembunuhan Frengky mahasiswa Lubuklinggau.
Beredar foto seorang pemuda diduga orang yang dicari Polres Lubuklinggau pasca pembunuhan Frengky mahasiswa Lubuklinggau.

MUREKS.CO.ID – Beredar foto seorang pemuda diduga orang yang dicari Polres Lubuklinggau pasca pembunuhan Frengky mahasiswa Lubuklinggau.

Pria tersebut diduga kuat terlibat dalam kasus pembunuhan nahasiswa bernama Frengky yang ditemukan dalam kontrakan di Jalan Sejahtera RT 02 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Jumat, 8 September 2023, sekira pukul 06.30 WIB.

Baca Juga :17 September 2023 Pendaftaran CASN, Ini Syarat dan Cara Daftar SSCASN

Dalam foto yang beredar pria tersebut berpenampilan nyentrik berambut pirang berfoto di kebun teh. Hasil penelusuran MUREKS.CO.ID foto tersebut berada di beranda akun facebook milik DN yang kabur usai terjadinya pembunuhan Frengky.

Dalam akun facebook D spasi N spasi H, juga terdapat komentar dari nitizen seperti dikatakan, Olla Olla “Apakah ini org yg di maksud ?,” langsung dijawab Vii Ruvi “Sepemikiran.

“caknyaaa dk salah lagi gaiiss,” balas Olla Olla lagi. Kemudian Vii Ruvi pun membalas “bau2nya ini lah rainya sangar.”

Baca Juga :Bangun Karakter dan Kekompakan, SMKN 4 Lubuklinggau Outbound IHT Implementasi Kurikulum Merdeka

Belum diketahui secara pasti apakah DN benar-benar terlibat dalam pembunuhan Frengky, mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.

DN merupakan warga RT. 02 RW. 09 Kampung Karang Kelurahan Ciaharahas Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim AKP Roby Sugara mengaku masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang diperkirakan kabur ke luar daerah.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS