Beredar Foto Pria Dicari Polisi Pasca Pembunuhan Mahasiswa Lubuklinggau, Berambut Pirang, Ini Tampangnya

oleh
oleh
Beredar foto seorang pemuda diduga orang yang dicari Polres Lubuklinggau pasca pembunuhan Frengky mahasiswa Lubuklinggau.
Beredar foto seorang pemuda diduga orang yang dicari Polres Lubuklinggau pasca pembunuhan Frengky mahasiswa Lubuklinggau.

Diduga kuat barang berharga milik korban yang hilang dibawa kabur oleh terduga pelaku. “Beberapa barang yang hilang termasuk motor grand milik korban, uang tunai di bawah Rp1 juta. Bahkan barang berharga lainnya. Semua ini kemungkinan di bawa oleh pelaku,” jelas Kasat Reskrim AKP Roby Sugara didampingi Kanit Pidum Iptu Jemmy Amin Gumayel.

Diketahui sebelumnya, korban Frengki selama ini bekerja dengan saksi Nia memiliki usaha dagangan makanan seblak di Silampari Food Court bersama dengan seorang diduga pelaku inisial DN.

Baca Juga :Menyedihkan, Keluarga Tersangka Pembacok Adik Bupati Muratara Mengungsi, Desa Belani Dijaga Polisi

Korban Frengky biasanya tinggal di kontrakan temannya bernama Bimo Mandala belakang Hotel Hakmaz Taba. Belakangan korban sering menginap di kontrakan milik saksi Nia bersama DN.

Senin, 4 September 2023 Nia berjualan di Silampari Food Court. Kemudian Selasa 5 September 2023 yang berjualan hanya korban dengan Dd.
Lalu Selasa 5 September 2023, Nia berangkat ke Cianjur menggunakan pesawat Batik Air LLG –JKT dalam rangka untuk menjemput ibu kandungnya yakni Imas Sholeha.

Sementara itu, Nia terakhir berkomunikasi dengan korban pada Rabu 6 September 2023 sekira pukul 00.28 WIB menggunakan aplikasi WhatsApp membicarakan perihal usaha dagangan seblak miliknya.

Baca Juga :Soal Kematian Adik, Bupati Muratara Bilang Tak Lazim, Ada Pesan Khusus untuk Mayarakat

Saksi Nia juga terakhir berkomunikasi dengan DN Kamis 7 September 2023 pukul 11.38 WIB menggunakan aplikasi WhatsApp. Saat itu DN hendak meminjam uang milik Nia Rp1.000.000 untuk memperbaiki HP milik korban dan DN.

Sejak Kamis 7 September 2023 pukul 11.38 WIB, DN tidak dapat dihubungi kembali dan hingga saat kejadian tidak diketahui keberadaannya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Sugito menjelaskan, kronologis penemuan mayat, Jumat 8 September 2023 sekira pukul 06.30 WIB.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS