Beredar Foto Pria Dicari Polisi Pasca Pembunuhan Mahasiswa Lubuklinggau, Berambut Pirang, Ini Tampangnya

oleh
oleh
Beredar foto seorang pemuda diduga orang yang dicari Polres Lubuklinggau pasca pembunuhan Frengky mahasiswa Lubuklinggau.
Beredar foto seorang pemuda diduga orang yang dicari Polres Lubuklinggau pasca pembunuhan Frengky mahasiswa Lubuklinggau.

Mantan Panit 5 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel itu menambahkan, kuat dugaan pelaku pembunuhan mahasiswa di Lubuklinggau itu orang terdekat.

Pihaknya saat ini telah mengantongi nama terduga pelaku berdasarkan keterangan saksi dan bukti permulaan yang kuat.

Baca Juga :Polres Lubuklinggau Bentuk 2 Tim, Buru Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa di Kontrakan

AKP Robi Sugara menjelaskan pihaknya telah membentuk beberapa tim untuk melakukan pengejaran terduga pelaku pembunuhan mahasiswa bernama Hengky.
Satu tim bertugas melalukan pelacakan lewat darat menggunakan kendaraan.

Sedangkan satu tim lagi tugasnya melakukan pelacakan menggunakan metode udara. Hal ini dilakukan mengingat jejak terduga pelaku telah terpantau berada di luar daerah.

Baca Juga :Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa di Lubuklinggau Tidak Hanya Mengambil Nyawa

Diketahui sebelumnya terduga pelaku pembunuhan Mahasiswa di Lubuklinggau tidak hanya mengambil nyawa korban. Terduga pelaku pembunuhan Frengky, mahasiswa di Lubuklinggau diduga kabur membawa barang berharga.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) barang berharga milik korban yang hilang diantaranya motor grand. Selain itu, terduga pelaku juga membawa uang tunai Rp1 juta yang ada dalam kontrakan tempat jasad korban ditemukan.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS