Polisi Kito Berayau ke Dusun, Kapolres Muratara Berikan Hadiah, Anak Kurang Mampu Bahagia

oleh
oleh
Polisi Kito Berayau ke Dusun Polres Muratara menyambangi anak kurang mampu di Dusun 3 dan 6 Desa Noman Baru memberikan hadiah.
Polisi Kito Berayau ke Dusun Polres Muratara menyambangi anak kurang mampu di Dusun 3 dan 6 Desa Noman Baru memberikan hadiah.

Adapun hadiah yang diberikan Polisi Kito Berayau ke Dusun tersebut berupa perlengkapan sekolah diantaranya tas, buku, pena, serta uang tali asih.

Usai memberikan bantuan kepada anak sekolah kurang mampu, Polisi Kito Berayau ke Dusun juga berbaur dengan masyarakat Desa Noman Baru, menjalin komunikasi, dan mendengarkan aspirasi warga setempat.

Baca Juga :Pejabat Musi Rawas Ini Ikut Lelang Sekda Provinsi Bengkulu, Sangat Berpeluang Baru 3 yang Daftar

Kapolres kembali berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.

Sehingga tercipta rasa saling percaya dan sinergi dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Noman Baru Muharozi mengucapkan terima kasih kepada Polres Muratara yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu.

Ia mengaku merasa terharu melihat perhatian diberikan Polisi Kito Berayau ke Dusun kepada anak-anak di desanya, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

Baca Juga :Dibuka, Ini Cara Daftar Beasiswa Santri 2023, Cek Jadwal dan Syarat Lengkapnya

Muharozi berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk ikut berperan dalam membantu anak-anak yang membutuhkan.

Kegiatan Polisi Kito Berayau ke Dusun di Desa Noman Baru ini menurutnya tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang mampu.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS