Polisi Kito Berayau ke Dusun, Kapolres Muratara Berikan Hadiah, Anak Kurang Mampu Bahagia

oleh
oleh
Polisi Kito Berayau ke Dusun Polres Muratara menyambangi anak kurang mampu di Dusun 3 dan 6 Desa Noman Baru memberikan hadiah.
Polisi Kito Berayau ke Dusun Polres Muratara menyambangi anak kurang mampu di Dusun 3 dan 6 Desa Noman Baru memberikan hadiah.

MUREKS.CO.ID – Senyum bahagia terpancar dari anak sekolah yang kurang mampu ketika bertemu Polisi Kito Berayau ke Dusun Polres Muratara di Dusun 3 dan 6 Desa Noman Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Anak-anak yang punya bakat dan prestasi bidang olahraga itu mendapat hadiah dari Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.IK berupa peralatan sekolah.

Polisi Kito Berayau ke Dusun ini merupakan Program Polres Musi Rawas Utara (Muratara), Polda Sumatera Selatan (Sumsel) yang terus digencarkan.

Baca Juga :Polres Muratara Gelar Festival Antar SSB U-10 dan U-12, Catat Ini Tanggalnya

Saat turun ke Dusun 3 dan 6 Desa Noman Baru, Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K, didampingi Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidayat, SH, Kabag Log Kompol Asnawi Mangku Alam, Kapolsek Rupit Iptu Khoiril dan Kasubagdalops Ipda Ghusnain.

Mereka yang mendapat bantuan dari Polisi Kito Berayau ke Dusun tersebut yakni Muhammad Rafil Saputra murid SDN 1 Desa Noman Baru kelas V warga Dusun 6 Desa Noman Baru.

Kemudian Nopa Apriansyah murid SDN 1 Dusun 3 Desa Noman Baru warga Dusun 6 Desa Noan Baru. Lalu Egil Hanafirzi murid SDN 1 Noman baruwarga Dusun 3 Desa Noman Baru. Serta Rahmat Habibullah siswa MTs kelas VIII warga Dusun 6 Desa Noman Baru.

Baca Juga :PLN Lubuklinggau Pemeliharaan Jaringan, Cek Jadwal Pemadaman Listrik Juli 2023

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra S.I.K mengatakan, kegiatan Polisi Kito Berayau ke Dusun menemui anak-anak ini merupakan salah satu wujud kepedulian polisi terhadap lingkungan sekitar.

Calon Kapolres Banyuasin ini berharap melalui kegiatan Polisi Kito Berayau ke Dusun ini, anak-anak yang kurang mampu dapat merasakan kebahagiaan dan semangat dalam mengembangkan bakat mereka.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS