4 Perampok Karyawan PT PNM Belum Tertangkap, 1 Tersangka Ngaku Hasil Kejahatan untuk Beli Susu

oleh
oleh
Satuan Reserse Kriminal Polres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan behasil mengamankan 1 dari 5 terduga pelaku perampok karyawan PT PNM.
Satuan Reserse Kriminal Polres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan behasil mengamankan 1 dari 5 terduga pelaku perampok karyawan PT PNM.

Namun saat dalam perjalanan tiba-tiba korban dan teman-temannya dihadang empat orang tidak dikenal menggunakan tutup kepala atau topeng sambil memegang sebilah sajam jenis pisau.

Empat orang tersebut menghadang menggunakan kayu besar yang dilintangkan di tengah jalan salah satu pelaku tersebut berkata, “Jangan Lari, Mano Tas, Mano Duetnyo,”.

Baca Juga : 46 SPBU dan 68 Agen LPG di Sumsel Melanggar, Ada Lagi Lapor Pertamina Call Canter 123

Kemudian tas yang dibawa korban langsung dirampas salah satu pelaku. Termasuk sepeda motor dikendarai korban DI, PH dan JN juga diambil paksa oleh pelaku.

Bahkan para pelaku dengan sadisnya memukul korban DI pada bagian kepala menggunakan satu potong kayu dengan panjang sekitar 1 Meter.

Selanjutnya korban PH dan JN lari ke dalam hutan untuk menyelamatkan diri. Atas kejadian tersebut korban kehilangan uang tunai Rp14.240.000.

Baca Juga :Biji Kopi Terbaik Berawal dari Pemilihan, Cek dan Perhatikan Hal ini

Selain itu juga kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat Street warna hitam dengan nopol BG 2799 AEF, dua buah Hp merek Samsung A12 dan satu unit Hp merek Oppo A54 dengan total kerugian dialami Rp39.240.000.

“Dengan adanya dua kejadian tersebut masing-masing korban, membuat laporan polisi, dengan harapan para pelaku bisa dibekuk dan diamankan sekaligus untuk melakukan pertanggungkan perbuatannya di ranah hukum,” terang AKBP Danu. (*)

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS