4 Perampok Karyawan PT PNM Belum Tertangkap, 1 Tersangka Ngaku Hasil Kejahatan untuk Beli Susu

oleh
oleh
Satuan Reserse Kriminal Polres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan behasil mengamankan 1 dari 5 terduga pelaku perampok karyawan PT PNM.
Satuan Reserse Kriminal Polres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan behasil mengamankan 1 dari 5 terduga pelaku perampok karyawan PT PNM.

Kasus pertama terjadi pada Selasa, 17 Januari 2023 sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Poros RT 2, Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas.

Saat itu korban, HI dan DD, karyawan PT PNM, hendak pulang dari tagihan di Desa Sukaraya, menuju ke mess PT PNM.

Baca Juga :711 Meninggal Dunia, Jemaah Haji Sumsel Wafat 37 Orang, Ini Rinciannya

Di tengah perjalanan korban yang menggunakan sepeda motor Honda Revo warna Hitam tanpa nopol milik perusahaan, didatangi kedua orang tidak dikenal.

Salah seorang terduga pelaku langsung memukul kepala korban hingga terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Kemudian terduga pelaku dua orang langsung menodongkan sepucuk senjata api ke arah kepala korban.
Korban langsung ketakutan dan memberikan tasnya berisi uang hasil dari penagihan terhadap nasabah PT PNM serta satu unit Handphone merk Samsung warna biru.

Baca Juga :Sejarah Tari Silampari Musi Rawas, Bidadari Mandi ke Bumi Bertemu Pemuda Curup

Selain itu terduga pelaku juga berhasil membawa satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam milik PT PNM. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian keseluruhan Rp31.916.000.

Kapolres menjelaskan, kasus yang sama juga dialami karyawan PT PNM pada 23 Juli 2023 di Jalan Poros Desa Pasenan, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas.

Saat itu korban berinisial PH, JN, DI dan WI, hendak pulang ke mess PT PNM di Talang Jaya, Desa Babat, Kecamatan STL Ulu, Kabupaten Mura.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS