Siapa Bakal Calon Presiden Paling Tajir? Bukan Jokowi, Simak Fakta Berikut

oleh
oleh
Sandiaga Uno diinformasikan sebagai bakal calon presiden paling tajir. Sementara itu yang paling sedikit hartanya Anis Baswedan.
Sandiaga Uno diinformasikan sebagai bakal calon presiden paling tajir. Sementara itu yang paling sedikit hartanya Anis Baswedan.

Sementara itu untuk harta kekayaan paling bayak kedua Erick Thohir dengan harta kekayaan mencapai Rp2,3 triliun.

Mentri BUMN ini sudah mulai melakukan sosialisasi sejak beberapa tahun terakhir. Hal ini terlihat dari sejumlah alat peraga ditemukan dengan mudah dibeberapa daerah diantaranya Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.

Terkaya ketiga, Prabowo Subianto dengan harga kekayaan mencapai Rp2,03 triliun. Diketahi Prabowo sudah dua kali mencalonkan diri sebagai calon Presiden dan sudah mendeklarasikan diri akan kembali maju pada Pilpres 2024.

Baca Juga :Jangan Diabaikan, Ini Pesan untuk JCH Musi Rawas Sebelum Berangkat

Terkaya keempat Airlangga Hartanto selaku Ketua Umum Partai Golkar memiliki harta kekayaan Rp425,6 miliar. Lalu terkaya kelima Ketua DPR RI Puan Maharani yang memiliki kekayaan Rp382,4 miliar.

Kemudian terkaya keenam Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, diinformasikan memiliki kekayaan Rp20,18 miliar.

Selanjutnya terkaya ketujuh Agus Harimurti Yudhoyono sering dipanggil AHY. Putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu memiliki harta kekayaan Rp15,29 miliar.

AHY sudah pernah mencalonkan diri pada Pilpres sebelumnya. Posisi calon presiden dan wakil presiden terkaya kedelapan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pria ini sudah dideklarasikan PDIP sebagai calon presiden 2024 memiliki harta kekayaan Rp11,77 miliar. (*)

YUK GABUNG DAN BACA JUGA DI GOOLGE NEWS