Siapa Bakal Calon Presiden Paling Tajir? Bukan Jokowi, Simak Fakta Berikut

oleh
oleh
Sandiaga Uno diinformasikan sebagai bakal calon presiden paling tajir. Sementara itu yang paling sedikit hartanya Anis Baswedan.
Sandiaga Uno diinformasikan sebagai bakal calon presiden paling tajir. Sementara itu yang paling sedikit hartanya Anis Baswedan.

MUREKS.CO.ID – Jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024, sejumlah nama bakal calon presiden dan wakil presiden mulai bermunculan. Mulai dari bakal calon presiden dan wakil presiden yang  tajir hingga yang kere (paling sedikit).

Setidkanya ada 9 nama bakal calon presiden yang digadang-gadangkan maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Sembilan nama tersebut Prabowo Subianto, Airlangga Hartanto Puan Maharani, Sandiaga Uno.

Lalu Erick Thohir, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan.

Nah dari 9 nama bakal calon presiden itu siapa yang paling tajir? Yang jelas bukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ya.

Baca Juga :Selamat Bagi Pelajar Lolos Paskibraka Lubuklinggau 2023, Berikut Daftar Namanya

Karena mantan Wali Kota Solo ini sudah 2 kali menjadi Presiden sehingga tidak bisa lagi mencalonkan diri. Harta kekeyaan bakal calon presiden bukan penentu mutlak kemenangan seseorang.

Tapi jika ingin mencalonkan diri baik sebagai Calon Bupati, Waki Kota, Gubernur, Anggota Legislatif dan Presiden butuh dana operasional yang tidak sedikit.

Dikutip dari media sosial snack video akun cctvonline, berikut ini harta kekeyaan bakal calon presiden maupun wakil presiden terhitung tanggal 10 Juni 2022.

Bakal calon presiden dan wakil presiden yang memiliki harta kekeyaan paling sedikit yakni mantan Gubernur DKI Anies Baswedan. Diinformasikan dia hanya memiliki harta kekayaan Rp 10,95 miliar.

Baca Juga : JCH Wajib Tahu, Begini Cara Masuk Raudhah di Masjid Nabawi

Sedangkan bakal calon presiden dan wakil presiden paling tajir yakni Sandiaga Uno. Tapi Sandiaga Uno digadang-gadang akan menempati posisi calon wakil presiden (Cawapres).

Diinformasikan, mantan Wakil Gubernur DKI ini, memiliki harta kekayaan mencapai Rp10,62 triliun. Sandiaga Uno merupakan bakal calon Presiden yang paling tajir dari 8 nama lainnya.

YUK GABUNG DAN BACA JUGA DI GOOLGE NEWS