4 Profesor Calon Rektor Unsri Sampaikan Visi Misi, Tegline Masa Pimpin 2023 Hingga 2024

oleh
oleh
Empat Profesor Bakal Calon Rektor Unsri masa tugas 2023 hingga 2027
Empat Profesor Bakal Calon Rektor Unsri masa tugas 2023 hingga 2027

Kelima, transformasi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Keenam, infrastruktur modern dan bermartabat,

Ketujuh, internasionalisasi. Kedelapan, organisasi dan tata kelola. Sembilan, maksimalisasi creative funding dan incomr generating activities.

Lalu apa visi dan misi yang Prof Dr Iskhaq Iskandar MSc usung sebagai bakal calon Rektor Unsri.

Maju paparan dengan nomor urut 3, Kepala LLDikti Wilayah 2 itu menjabarkan tagline program Unsri MAJU.

BACA JUGA : Liburan Sekolah Bisa ke Bengkulu Saja, Tempatnya Wisata Eksotis Mempesona dan Memukau

“M” nya itu Merdeka, merdeka belajar-kampus merdeka (MBKM). Artinya program -program merdeka lewat kampus merdeka yang akan kita dorong ke depan.

“A”nya yakni Akselerasi. Kita akselerasi apa? Akselerasi untuk transformasi tata kelola menuju digital, jadi digitalisasi yang dilakukan rektor-rektor sebelumnya ini harus kita tingkatkan lagi dan kita percepat lagi.

“Agar kita lebih siap lagi untuk menghadapi era digital sekarang,”katanya dalam paparan visi, misi dan program kerja bakal calon Rektor Unsri periode 2023-2027.

BACA JUGA : Berkurban Sangat Dianjurkan, Bolehkah Berkurban untuk Keluarga yang Telah Meninggal Dunia

Kemudian dia menjelaskan makna strategi “J” (Jejaring yang berarti harus memanfaatkan network kita agar bisa mendukung MBKM, karena dalam MBKM itu mahasiswa dan dosen harus punya pengalaman diluar kampus maka akan kita revitalisasi jejaring itu,”ucapnya.

Sedangkan U yang berarti Unggul untuk mencapai keunggulan, keunggulan itu yakni keunggulan sumberdaya manusia baik dosen, tenaga kependidikan maupun lulusan UNSRI nanti.”

Sehingga unggul disitu bukan hanya akreditasi yang unggul tapi seluruh nya yang unggul, unggul dalam kesejahteraan juga bagi dosen dan tendik,”pungkasnya. (*)

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS