4 Profesor Calon Rektor Unsri Sampaikan Visi Misi, Tegline Masa Pimpin 2023 Hingga 2024

oleh
oleh
Empat Profesor Bakal Calon Rektor Unsri masa tugas 2023 hingga 2027
Empat Profesor Bakal Calon Rektor Unsri masa tugas 2023 hingga 2027

MUREKS.CO.ID – Bakal calon rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) masa tugas 2023-2027 menyampaian visi, misi dan Program Kerja pada rapat senat yang dilaksanakan di gedung Pascasarjana Kampus Unsri Bukit Besar Palembang, Senin 26 Juni 2023.

Ada empat balon rektor yang akan paparan visi, misi dan program kerja yakni Prof A Muslim MAgr (Dekan Fakultas Pertanian UNSRI) sebagai bakal calon nomor urut 1, Prof Alfitri MSi (Dekan FISIP UNSRI) sebagai bakal calon nomor urut 2.

BACA JUGA : Mau Tahu, Akhir Jabatan Rektor Unsri Anis Sagaff Pecahkan Rekor yang Paling Banyak Peserta

Lalu Prof Iskhaq Iskandar MSc (Kepala LLDikti Wilayah II) sebagai bakal calon nomor urut 3 dan Prof Taufik Marwa SE MM (Wakil Rektor II UNSRI) sebagai bakal calon nomor urut 4.

Apa saja visi, misi dan program kerja mereka jika terpilih menjadi Rektor UNSRI empat tahun ke depan?

Seperti bakal calon Rektor UNSRI nomor urut 2, Prof Alfitri MSi punya visi mewujudkan UNSRI sebagai Sound Corporate University terdepan yang berpengaruh secara global.

Untuk mewujudkan visi itu, Dekan Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNSRI ini telah menyusun enam misi.

BACA JUGA : Universitas Sriwijaya Cari Rektor Baru, Berikut Daftar Nama Rektor Unsri Terdahulu

“Enam misi ini yang akan dijalankan jika saya terpilih sebagai Rektor UNSRI ke depan,” katanya, saat paparan visi, misi dan program kerja di gedung Pascasarjana Unsri Bukit Besar, Senin (26/6).

Ada sembukan program kerja besar yang akan Prof Alfitri lakukan jika terpilih sebagai Rektor UNSRI empat tahun ke depan. Apa saja?

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS