Wanita Cantik di Lubuklinggau yang Masuk DPO Ibarat Pagar Makan Tanaman

oleh
oleh
Wanita cantik di Lubuklinggau yang masuk dalam DPO kasus penggelapan sertifikat tanah ternyata teman dekat bos perumahan tempatnya bekerja.
Wanita cantik di Lubuklinggau yang masuk dalam DPO kasus penggelapan sertifikat tanah ternyata teman dekat bos perumahan tempatnya bekerja.

Ayu Tiara Agiestha dan Shella Novilia merupakan pegawai PT Putri Mandiri Linggau.

Saat bertemu pelapor, Rafi menagih uang pinjaman kepada Ayu Tiara Agiestha ke kantor perumahan tersebut. Rafi mengaku sudah mencari Ayu ke rumahnya namun tidak pernah bertemu.

Baca Juga :Menyedihkan, Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan Mobil Ambulance yang Bawa Pasien di Muratara

Mengetahui informasi tersebut, Shella Novilia memeriksa tempat penyimpanan beberapa sertifikat tanah perumahan tempat dirinya dan Ayu bekerja.

Dijelaskan Jemmy, pada 10 April 2023 Tim Macan Linggau telah melakukan upaya penangkapan di rumah tersangka. Namun Ayu Tiara Agiestha sudah tidak ada di rumah.

Kemudian 11 April 2023, Tim Penyidik melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap suami Ayu, yakni Bentar Palatama.

Dijelaskan Bentar, sejak ditagih koperasi istrinya tidak pulang ke rumah. Serta didapat informasi dari suaminya Ayu Tiara Agiestha tinggal di Kelurahan Keputraan.

Baca Juga :Ida Dayak Datang Balas Surat Wali Kota Lubuklinggau Lewat Moeldoko Center

“Kami juga sudah melakukan pengecekan di rumah orang tua tersangka Ayu, namun juga tidak ditemukan,” tambah Jemmy.

Hingga terakhir diketahui tersangka sudah melarikan diri keluar kota dan mengganti nomor HP dan tidak pernah menghubungi orang tuanya lagi.