Pria di Muratara Ini Dulunya Getol Perang dengan Narkotika, Eh Sekarang Malah Ditangkap Kasus Sabu

oleh
oleh
Seorang pria di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dulunya getol perang dengan Narkotika kini harus berurusan dengan aparat penegak hukum.
Seorang pria di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dulunya getol perang dengan Narkotika kini harus berurusan dengan aparat penegak hukum.

MUREKS.CO.ID – Seorang pria di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan yang dulunya getol perang dengan Narkotika kini harus berurusan dengan aparat penegak hukum.

Pria itu diketahui bernama Syarul Bakri (35) warga Kampung 4 Desa Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara.

Mantan Ketua Organisasi Penggiat Anti Narkotika di Muratara itu diamankan polisi karena terlibat kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Baca Juga :Selain Jual Sabu, Pacar Mami Cantik Asal Jambi yang Pesta Narkoba di Muratara Bawa Senjata Api

Tersangka Syarul ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mutara Rabu 3 Mei 2023.

Selain mengamankan Syarul, polisi juga menangkap Fadli Gunawan (40) warga Kampung 3 Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara.

Kedua tersangka ditangkap di Dusun 8 Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Narkoba AKP Darmanson menjelaskan, dari para tersangka diamankan barang bukti, 1 buah pirek kaca yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 1,36 gram.

Baca Juga :PT Medco Rugi, Oknum Anggota Brimob Dituntut Berbeda Tiga Rekan DPO

Kemudian juga diamankan bong alat hisap sabu, 3 korek api dan 2 buah kotak rokok.

Kronologis pengungkapan kasus bermula anggota Satres Narkoba Polres Muratara mendapatkan informasi di Desa Terusan sering terjadi transaksi narkotika sabu.

Berbekal informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan ke lapangan.