Oknum Dokter Tinju Asistennya Hingga Pingsan, Motifnya Masalah HP dan Kancing Baju

oleh
oleh
Oknum dokter inisial D bertugas di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Kecamatan Buay Rawan itu diduga menganiaya asistennya Ratema AmKG
Korban Ratema AmKG menunjukan bukti lapor ke Polres OKU Selatan setelah dianiaya oleh oknum dokter inisial D. Foto Sumeks.

Namun usulan korban untuk pindah tugas ditolak oleh Kepala Puskesmas yang lama. “Semenjak kejadian itu saya takut dengan dia (Terlapor D),” terang Ratema yang berstatus ASN.

Senin, 16 Mei 2023 korban Ratema pergi ke kantin disusul oleh oknum dokter D sambil merekam. “Tidak tahu kenapa dia (oknum dokter D) rekam saya. Katanya, ku viralke kau,” cerita Ratema.

Baca Juga :Biar Nggak Gagal Paham, Simak Nih Arti Hukuman Percobaan Sularno Oknum Guru Musi Rawas yang Tendang Murid

Saat itu Ratema mengaku tidak senang direkam oleh oknum dokter D. Korban langsung melompat berusaha merebut HP yang digunakan terlapor untuk merekam, namun tidak berhasil.

Korban mengaku tidak sengaja memegang pakaian yang digunakan terlapor hingga kancingnya putus. Saat itulah terlapor diduga marah dan langsung memukul hidung korban hingga pingsan.

“Setelah pingsan saya dibawa rekan saya ke UGD. Batang hidung saya masih bengkang dan memar,” beber Ratema.

Baca Juga :Wah Keren Nih, Pj Bupati Apriyadi Diminta Jadi Anggota Kehormatan Republik Ngapak

Usai kejadian, Ratema mengadu kepada suaminya dan melaporkan oknum dokter D ke Polres OKU Selatan.

Hingga saat ini korban mengaku masih trauma dan takut bertemu dengan terlapor. Sehingga dirinya memutuskan untuk tidak bekerja sambil menunggu proses hukum yang dilaporkan ke Polres OKU Selatan.