Ini Tampang 3 Terduga Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Tauke Sawit di Banyuasin Berikut Perannya

oleh
oleh
Satuan Reskrim Polres Banyuasin berhasil mengamankan 3 dari 4 terduga pelaku perampokan dan pembunuhan Karim (50) tauke sawit di Banyuasin.
Satuan Reskrim Polres Banyuasin berhasil mengamankan 3 dari 4 terduga pelaku perampokan dan pembunuhan Karim (50) tauke sawit di Banyuasin.

Agus merupakan residivis kasus serupa beberapa tahun lalu, dan rumah orang tuanya hampir pernah dibakar massa. “Waktu itu Agus, bertugas sebagai penunjuk arah,” imbuhnya.

Orang tua Agus sendiri mengatakan kalau ada sesuatu hal terjadi pada anaknya, tidak ada masalah apa itu ditembak, dibunuh dan lainnya.

Baca Juga :Ini Loh Manfaat Mandi Subuh Bagi Kesehatanmu, Yuk Dicoba Sekarang

“Terserah, dibunuh atau ditembak,” ucap kades menirukan perkataan orang tua Agus.

Purwanto sedikit bercerita, kalau sebelum kejadian di Senda Mukti tersebut, Agus bersama orangtuanya mendatangi kediamannya.

Karena Agus ini terus berulah, tapi nasihat yang diberikannya itu tidak ampuh. “Orangnya nyabu dan main (judi) slot,” ungkapnya.

Baca Juga :Baru Pertama Kali, Sekda Lubuklinggau Langsung Katakan ini Saat Workshop Comedy Festival

Agus sendiri mau minjam sertifikat, tapi tidak diberikan oleh orangtuanya. Hingga orang tuanya meminjam uang, dan dapatkan uang sekitar Rp16 juta.

“Karena tidak percaya sama anaknya, maka hanya diberikan kepada anaknya (Agus) sebesar Rp 2 juta saja,” tambahnya.

Akhirnya Agus mengamuk dan kabur dari rumah pada Selasa pagi. Agus sendiri bekerja sebagai buruh pabrik sawit, dan informasinya di sana Agus kenal dan bertemu dengan pelaku lainnya. (*)