Ini Tampang 3 Terduga Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Tauke Sawit di Banyuasin Berikut Perannya

oleh
oleh
Satuan Reskrim Polres Banyuasin berhasil mengamankan 3 dari 4 terduga pelaku perampokan dan pembunuhan Karim (50) tauke sawit di Banyuasin.
Satuan Reskrim Polres Banyuasin berhasil mengamankan 3 dari 4 terduga pelaku perampokan dan pembunuhan Karim (50) tauke sawit di Banyuasin.

12. Agus juga mengikat kedua tangan dan memukul kepala korban dengan menggunakan besi.

13. Para pelaku membawa kabur mobil Kijang Innova BG 1653 JP, lima BPKB, dan handphone korban.

Baca Juga :Mobil Terjun Jurang 50 Meter Liku Sembilan, Korbannya Warga Lubuklinggau Meninggal, Berikut Kronologisnya

Sementara itu kronologis pemgungkapan kasus bermula Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Pulau Rimau mendapat informasi keberadaan terduga pelaku Rais di Desa Majatra,

Sabtu 27 Mei 2023 sekitar pukul 01.00 WIB, Kapolsek Pulau Rimau AKP Syafaruddin SH dan anak buahnya bergerak cepat melakukan penangkapan.

Dari nyanyian Rais, didapat nama-nama terduga pelaku lain. Terduga pelaku Arif dan Mujirianto diringkus di tempat berbeda.

Kepala Desa Wana Mukti, Kecamatan Pulau Rimau, Purwanto, mengatakan orang tua terduga pelaku Agus yang masuk daftar pencarian orang (DPO) meminta perlindungan dengan pemerintah Desa.

Baca Juga :Bupati Muratara Sampaikan Ini Saat Pelantikan Pejabat, Berikut Nama yang Dilantik dan Jabatan Baru

“Orang tuanya minta perlindungan, takut jika ada yang balas dendam atas perbuatan anaknya itu,” kata Purwanto dikutip dari sumeks.co.

Orangtuanya datang ke rumah kepala desa pada Sabtu 27 Mei 2023 lalu begitu dapat informasi anaknya terlibat perampokan dan pembunuhan Tauke Sawit.