Ini Tampang 3 Terduga Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Tauke Sawit di Banyuasin Berikut Perannya

oleh
oleh
Satuan Reskrim Polres Banyuasin berhasil mengamankan 3 dari 4 terduga pelaku perampokan dan pembunuhan Karim (50) tauke sawit di Banyuasin.
Satuan Reskrim Polres Banyuasin berhasil mengamankan 3 dari 4 terduga pelaku perampokan dan pembunuhan Karim (50) tauke sawit di Banyuasin.

MUREKS.CO.ID – Satuan Reskrim Polres Banyuasin bersama Polsek Polsek Pulau Rimau berhasil mengamankan 3 dari 4 terduga pelaku perampokan dan pembunuhan Karim (50) tauke sawit di Banyuasin.

Aksi perampokan dan pembunuhan tauke sawit itu terjadi di rumahnya di Desa Senda Mukti, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Kamis, 25 Mei 2023.

Ketiga terduga pelaku perampokan dan pembunuhan yang berhasil diamankan tersebut Arif Widianto alias AW, Mujiriyanto alias MJ (28), dan Rais alias RS (27). Mereka ditangkap Sabtu, 27 Mei 2023 ditempat berbeda.

Baca Juga :Korban Meninggal Mobil Masuk Jurang di Bengkulu Dimakamkan, Bukan karena Mengantuk

Sementara itu seorang terduga pelaku lagi Agus hingga saat ini masih dilakukan pengejaran oleh petugas. Terduga Arif Widianto merupakan keponakan korban Karim dan diduga menjadi otak pelakunya.

Pelaku Arif diringkus di Desa Pangkalan Benteng Kabupaten Banyuasin bersama barang bukti mobil Kijang Innova milik korban.

Hasil penyidikan sementara para terduga pelaku memiliki peran masing-masing saat melakukan perampokan dan pembunuhan terhadap korban.

Baca Juga :Produksi Panen Padi di Musi Rawas Terancam Berkurang, Penyebabnya Pemilik Lahan Mencoba Berinovasi

Berikut kronologis kejadian hasil penyidikan sementara.

1. Terduga pelaku Arif datang ke rumah pamannya (Korban) menggedor pintu.

2. Terduga Arif menelepon agar korban membukakan pintu dengan alasannya ingin menginap.