Menyedihkan, 7 Keluarga di Palembang Kehilangan Tempat Tinggal Gara-gara Listrik

oleh
oleh
Tujuh keluarga di Kota Palembang harus kehilangan tempat tinggal gara-gara rumah yang mereka huni hangus terbakar akibat konsleting listrik
Tujuh keluarga di Kota Palembang harus kehilangan tempat tinggal gara-gara rumah yang mereka huni hangus terbakar akibat konsleting listrik

MUREKS.CO.ID – Menyedihkan! 7 keluarga di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan terpaksa kehilangan tempat tinggal. Pasalnya rumah yang mereka huni, Jumat, 19 Mei 2023 ludes terbakar sekira pukul 15.30 WIB.

Diinformasikan, selain menghanguskan 1 rumah dua lantai, api juga membakar 2 kios yang ada di dekat rumah. Dugaan sementara kobaran api berasal dari konleting arus listrik.

Baca Juga :Parah Banget, Oknum Pol PP Penjaga Rumah Wakil Bupati Ditangkap Simpan Sabu

Rumah dan kios tersebut diketahui milik almarhum Mgs A Roni warga Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU 1 Kota Palembang dihuni 7 keluarga yang merupakan anak cucunya.

Akibat insiden kebakaran itu, diinformasikan 7 keluarga yang merupakan anak cucu almarhum Mgs A Roni harus kehilangan tempat tinggal.

Data dihimpun di lapangan, kronologis kejadian Jumat, 19 Mei 2023 sekira pukul 15.30 WIB salah seorang saksi mata Mamat melihat ada api berasal dari rumah milik Mgs Abdullah.

Baca Juga :Sularno, Guru Honorer di Musi Rawas Ada Peluang Bebas? Kuasa Hukum dan JPU Ajukan Banding, Ini Alasannya

Selanjutnya Mamat dan temannya melihat rumah yang berada di lantai membakar kamar. Dibantu warga sekitar saksi Mamat berusaha memadamkan api yang sudah membakar kamar rumah.

Kemudian warga menghubungi PBK yang datang dengan kekuatan 8 unit mobil dan berhasil memadamkan api.