H Akisropi Ayub Wafat, Ia Sosok yang Pantang Menyerah di Dunia Politik

oleh
oleh
Mantan Pj Bupati Musi Rawas H Akisropi Ayub (65) dan pernah juga menjabat Sekda Kota Lubuklinggau serta juga Ketua DPC PKB Musi Rawas Utara (Muratara),
Mantan Pj Bupati Musi Rawas H Akisropi Ayub (65) dan pernah juga menjabat Sekda Kota Lubuklinggau serta juga Ketua DPC PKB Musi Rawas Utara (Muratara),

MUREKS.CO.ID – “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun” Mantan Pj Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Akisropi Ayub (65) dan pernah juga menjabat Sekda Kota Lubuklinggau serta juga Ketua DPC PKB Muratara, meninggal dunia, Sabtu 25 Februari 2023 sekitar pukul 21.58 WIB.

Informasi mengenai meninggalnya Akisripi Ayub, dibenarkan Ketua DPC PKB Musi Rawas (Mura) H Mochpianto.

“Saya dapat kabar semalam, sekitar pukul 22.00 WIB. Informasinya, almarhum habis rapat pengurus masjid, kemudian pamit pulang. Nah kemudian sakit, dibawa ke RS AR Bunda, meninggal di sana,” kata H Mochpianto.

BACA JUGA : Wisuda 81 Hafizh Quran, Peringatan Isra Mi’raj SAW 1444 H di MAN 1 Lubuklinggau Sukses

Sementara itu, informasi lain yang diterima almarhum habis Salat Isya, rapat pengurus masjid di dekat rumahnya.

Kemudian dalam rapat, almarhum pamit hendak ke WC. Namun, belum sampai di WC ambruk terjatuh sontak para jemaah masjid kaget.

Kemudian ditolong oleh pengurus lainnya dan dibawa ke RS AR Bunda Lubuklinggau. Sampai di RS AR Bunda ternyata sudah meninggal dunia.

BACA JUGA : Main Perempuan dan Check In Pakai Dana Desa, Kades di Musi Rawas Ditahan Jaksa

Sementara itu, H Mochpianto menambahkan ia sama sekali tidak menduga kalau rekannya itu akan meninggal dunia secepat itu.

“Saya kan sering bersama dengan beliau, dahulu pernah mencalon Wali Kota Lubuklinggau dari PKB. Kemudian sama-sama ketua PKB,” tambahnya.

Selama ini ditambahkan H Mochpianto, tidak ada tanda-tanda kalau H Akiropi Ayub akan meninggal secepat itu.