RS Siloam Silampari Lakukan Launching Klinik Inseminasi untuk Mendukung Layanan Ibu dan Anak di Sumatera Selatan

oleh
oleh

pengadaan pemasukan di masa depan; pemenuhan peraturan lingkungan dan remediasi. Apabila antara lain satu atau lebih dari risiko-risiko maupun ketidakpastian-ketidakpastian yang disebutkan di atas terjadi, hasil nyata dapat berbeda secara materil daripada yang diperkirakan, diantisipasi atau diproyeksi.

Secara khusus namun tidak terbatas, biaya modal dapat meningkat, proyek dapat ditunda dan peningkatan produksi yang diantisipasi, kapasitas atau pelaksaan, mungkin tidak seluruhnya akan terjadi.

Baca Juga :Ada Beasiswa Sebagai Program Data Analisis, 100 Penerima Ditunggu Digital Skola untuk Pemula

Sekalipun kami meyakini bahwa harapan-harapan manajemen kami yang tertuang dalam penyataan-pernyataan bersifat prediktif adalah masuk akal berdasarkan informasi yang kami miliki pada saat ini, kami tidak dapat memberikan jaminan bahwa harapan-harapan ini dapat menjadi kenyataan.

Tidak seharusnya anda bergantung pada pernyataan-pernyataan tersebut secara serta-merta.

Bagaimanapun, pernyataan-pernyataan ini berlaku hanya pada tanggal saat dinyatakan, dan kami tidak bertanggung jawab untuk melakukan pembaharuan atau revisi, sekalipun tersedia informasi baru, kejadian-kejadian baru atau apapun juga.(*)

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS