RS Siloam Silampari Lakukan Launching Klinik Inseminasi untuk Mendukung Layanan Ibu dan Anak di Sumatera Selatan

oleh
oleh

RS Siloam Silampari merupakan rumah sakit tipe C yang tergabung dalam jaringan RS Siloam dan telah beroperasi sejak tahun 2018.

RS Siloam Silampari menyediakan 100 tempat tidur dan didukung oleh lebih dari 35 dokter spesialis, serta lebih dari 100 perawat dan staf medis.

Rumah sakit ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti layanan radiologi 24 jam, CT-Scan, hemodialisis, hingga fasilitas dan layanan pendukung untuk kandungan dan IVF seperti pemeriksaan ginekologi, ultrasonography (USG), analisis sperma, dan hysterosalphingography (HSG)/saline infusion sonohysterography (SIS) sehingga dapat melayani lebih dari 3.000 pasien setiap bulannya.

Baca Juga :Rasa Lelahmu Berarti Jika Menjadi Disukai Allah, Berikut Rasa Lelah Disukai Allah dan Rasul

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: Jimmy Rambing (WA 0811 180 805)

*Tentang Siloam Hospitals Group

PT Siloam International Hospitals Tbk (“Siloam Hospitals”) merupakan jaringan rumah sakit swasta di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia.

Memulai bisnis pada tahun 1996, saat ini Siloam Hospitals mengelola dan mengoperasikan 41 rumah sakit, terdiri dari 15 rumah sakit di kawasan Jabodetabek dan 26 rumah sakit yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, dan Ambon.

Baca Juga :Bulan Pintar Program Kreatif dan Indovatif, Yuk Ikuti Pelatihan Online Melalui Platform MOOC Pintar

Siloam Hospitals Group juga mengoperasikan 68 Siloam Center. Visi Siloam Hospitals adalah menyediakan pelayanan kesehatan dengan kualitas internasional dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat dalam skala nasional yang berlandaskan kasih Ilahi menjadi dasar bagi Siloam Hospitals untuk tanggap pada transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

Misi Siloam Hospitals adalah menjadi pilihan terpercaya untuk layanan kesehatan holistik berkelas dunia, pendidikan kesehatan, dan riset.

Siloam Hospitals merupakan pelopor akreditasi Joint Commission International (JCI) untuk rumah sakit di Indonesia.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS