Job Fair 2023 dan Gelar Karya SMK Negeri 3 Lubuklinggau Pusat Unggulan Siapkan Tenaga Kerja Handal

oleh
oleh

“Melalui job fair dunia usaha maupun dunia industri dapat memanfaatkan calon tenaga kerja yang handal, mempermudah perekrutan dan dapat mengetahui berapa jumlah lowongan kerja yang ada,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Asisten II Setda Kota Lubuklinggau, H Surya Darma.

BACA JUGA : Ayo Serukan Free Palestina Banyak Dukungan dari Warga Penjuru Dunia

“Dirinya atas nama Pemkot Lubuklinggau memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada SMK Negeri 3 Lubuklinggau dan semua pihak termasuk mitra SMK Negeri 3 Lubuklinggau atas terselenggaranya kegiatan job fair ini,” ungkapnya

Menurutnya, tantangan kedepan bagi siswa sangatlah berat karena harus bersaing dengan sistem digital. Oleh karena itu, para siswa harus benar-benar mempersiapkan dirinya sesuai dengan bidang masing-masing.

BACA JUGA : Seleksi CPNS-PPPK Kemenag Resmi Dibuka, Yuk Disimak Kuota dan Cara Daftarnya

“Selamat atas terselenggaranya job fair karena salah satu keunggulan Kota Lubuklinggau adalah tersedianya sekolah kejuruan yang lulusannya siap pakai di dunia kerja,” ungkapnya.

Momen ini disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan diwakili Koordinator Pengawas Sekolah Bapak Sunardi, M.Pd, Kepala Disnaker Kota Lubuklinggau Bapak Dr H Tamri, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Bapak Firdaus Abky, Sekretaris Diskominfo Bapak Misno, Ketua PGRI Lubuklinggau Bapak Erwin Susanto, Komite Sekolah Bpk. Ahmad Jamaluddin, Kepala SMK di Kota Lubuklinggau, guru, staf, dan pengunjung Job Fair. (*)

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS