3 Hari, Jalinsum Muratara Dijaga Polisi

oleh
oleh
Jalinsum Muratara, Provinsi Sumsel selama 3 hati dijaga polisi dari Polres Muratara dalam rangka pelaksanaan SOC dan KRYD
Jalinsum Muratara, Provinsi Sumsel selama 3 hati dijaga polisi dari Polres Muratara dalam rangka pelaksanaan SOC dan KRYD

KRYD dibagi menjadi 3 regu di sepanjang Jalinsum Muratara.

Regu pertama dipimpin AKP Johny Martin, SH didampingi AKP Baruanto, AS, dengan 15 personil memaksakan razia di Jalinsum depan Mapolres Muratara dan Stand Bye di Mapolres hingga, Senin 18 September 2023 pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :Olalah, Ternyata Cemburu, Motif Pembunuhan Mahasiswa di Lubuklinggau

Kemudian regu dua dipimpin IPDA Andi Pratama, SH, MH, dengan 5 ersonel melaksanakan Patroli Jalinsum sampai ke Perbatasan Jambi di Simpang Nibung dan berkoordinasi dengan Polsek Rawas Ulu.

Selanjutnya regu 3 tiga dipimpin IPDA Aritonang, dengan 5 personel melaksanakan Patroli Jalinsum hingga perbatasan Musi Rawas (Mura), berkoordinasi dengan Polsek Rupit dan Polsek Karang Jaya.

Baca Juga :Inilah Tampang Terduga Pelaku Pembunuh Frengky, Mahasiswa di Lubuklinggau, Tulis Pesan Pakai Darah Korban

Kegiatan Stand Bye On Call (SOC) dan KRYD dimulai pukul 21.00 WIB.

“SOC dan KRYD yang digelar ini dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di Wilayah Hukum Polres Muratara, dimalam libur demi masyarakat Muratara maupun lainnya yang melintasi Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum),” terang Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP Baruanto, AS, Minggu, 17 September 2023.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS