Polda Sumatera Selatan Ungkap Motif Pembacokan Adik Bupati Muratara, Soal Berebut Proyek PT SRMD?

oleh
oleh
Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengungkap, motif pembacokan terhadap M Abadi (45) adik Bupati Musi Rawas Utara hingga tewas.
Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengungkap, motif pembacokan terhadap M Abadi (45) adik Bupati Musi Rawas Utara hingga tewas.

MUREKS.CO.ID – Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengungkap, motif pembacokan terhadap M Abadi (45) yang merupakan adik kandung Bupati Musi Rawas Utara hingga tewas.

Hasil penyidikan sementara, motif kedua tersangka Arwan dan Ariansyah tega melakukan pembacokan terhadap adik kandung Bupati Muratara karena merasa sakit hati.

Baca Juga :Toko Dekat Bandara Disatroni 4 Perampok, Beraksi Saat Waktu Shalat Jumat

Sesaat sebelum kejadian, tersangka diusir oleh korban yang sedang mengikuti rapat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

“Motifnya dipicu karena sakit hati dengan korban yang sudah mengusir pelaku Arwan,” ungkap Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo, Jumat 8 September 2023.

Baca Juga :Mahasiswa di Lubuklinggau Diduga Dibunuh Dalam Kontrakan, Ada Tulisan Pesan Pakai Darah

Kronologis tersangka diusir, pada Selasa 5 September 2023 malam, berlangsung pertemuan di salah satu rumah warga di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Pertemuan tersebut dikabarkan tertutup untuk membahas bisnis di Desa Belani dihadiri korban Abadi dan Deki. Selanjutnya korban menegur tersangka Arwan dan tidak diterima oleh tersangka.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS