Polda Sumatera Selatan Ungkap Motif Pembacokan Adik Bupati Muratara, Soal Berebut Proyek PT SRMD?

oleh
oleh
Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengungkap, motif pembacokan terhadap M Abadi (45) adik Bupati Musi Rawas Utara hingga tewas.
Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengungkap, motif pembacokan terhadap M Abadi (45) adik Bupati Musi Rawas Utara hingga tewas.

Dikabarkan sebelumnya, awalnya sempat beredar informasi motif pembacokan adik Bupati Muratara itu karena terkait Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Namun sumber di Mapolres Muratara menyebutkan, motif pembacokan adik Bupati Muratara tersebut dilatarbelakangi perebutan proyek pengadaan catering, keamanan dan moving alat berat perusahaan Migas PT Sele Raya Merangin Dua (SRMD).

Baca Juga :Soal Motif Pembacokan Adik Bupati Muratara, Begini Penjelasan Polda Sumatera Selatan 

Sumber perwira di Polres Muratara menjelasklan, pengadaan catering perusahaan Migas tersebut melibatkan Camat Rawas Ilir, Pj Kades Belani, Akim, korban Abadi dan lainnya.

Korban diduga ingin mengambil pengadaan catering, keamanan dan moving alat berat di perusahaan Migas yang beroperasi di wilayah Belani.

Baca Juga :Ada-ada Saja, Pria di Muratara Diamankan karena Menyimpan Barang Berbahaya di Celana Dalam

Padahal sebelumnya, yang mendapatkan bagian pengadaan dari perusahaan Migas adalah terduga pelaku Ar dan rekan-rekannya. Makanya terjadi gesekan antara terduga pelaku dan korban.

Adapun dua orang tersangka yang diduga melakukan pembunuhan, adalah Ar (30) dan kakaknya Ah (35) warga Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS