Warga Tolak Kehadiran Gerai Indomaret di Desa Lesung Batu Muratara, Ini Alasannya

oleh
oleh
Pembukaan Gerai Indomaret di Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ditolak warga.
Pembukaan Gerai Indomaret di Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ditolak warga.

MUREKS.CO.ID –Pembukaan Gerai Indomaret di Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memicu perdebatan dan kekhawatiran di kalangan warga.

Sejumlah warga menggelar aksi unjuk rasa, menolak kehadiran Gerai Indomaret tersebut, Minggu, 13 Agustus 2023.

Baca Juga :Ditinggal Beribadah ke Pura, Rumah Orang Bali di Muratara Terbakar, Polisi Sebut Ini Penyebabnya

Warga khawatir kehadiran gerai tersebut dapat berdampak negatif terhadap keberlangsungan usaha kecil-kecilan yang telah ada di Desa Lesung Batu.

Walaupun pihak manajemen Indomaret telah berusaha untuk menjalin dialog dengan warga, namun hal ini belum mampu mengatasi kekhawatiran dari Warga Desa Lesung Batu.

Polsek Rawas Ulu Polres Musi Rawas Utara mengimplementasikan pengamanan yang ketat dalam menghadapi unjuk rasa penolakan terhadap pembukaan Gerai Indomaret tersebut.

Baca Juga :Kejar Target, Progras UHC Musi Rawas Capai 88,32 Persen per Agustus 2023,

Dalam upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama unjuk rasa, Polsek Rawas Ulu telah mengerahkan personelnya di Pimpin IPDA Jon Hery, S.Sos, untuk mengawasi situasi di lapangan.

Para petugas dari Polsek Rawas Ulu ini dilengkapi dengan peralatan perlindungan dan taktik pengendalian massa guna memastikan bahwa Unjuk Rasa ini berlangsung secara damai dan teratur.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS