Bupati Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka Musi Rawas 2023

oleh
oleh
Pengukuhan anggota Paskibraka Musi Rawas tahun 2023
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengukuhkan Anggota Paskibraka Musi Rawas 2023

MUREKS.CO.ID – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengukuhkan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Musi Rawas 2023.

Upacara pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dilakukan di Pendupaan Ranah Dinas Bupati Musi Rawas, Selasa, 15 Agustus 2023 malam.

Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka 2023 ini dihadiri Forkopimda diantara Dandim, Kapolres, Kajari.

Pemgukuhan Paskibraka Musi Rawas 2023
Foto bersama amggota Paskibraka Musi Rawas yang telah dikukuhkan

Hadir juga Sekda Musi Rawas, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, pembina dan pelatih Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, anggota Paskibraka, serta orang tua/wali dan guru.

Dengan telah dikukuhkannya 70 orang terdiri dari 30 putri dan 40 putra itu, resmi menjadi Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023.

Anggota Paskibraka tersebut berasal dari siswa/siswi SMA di Kabupaten Musi Rawas.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang telah dikukuhkan nantinya akan bertugas untuk mengibarkan duplikat Bendera Pusaka Merah Putih pada 17 Agustus 2023 di Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka Kabupaten Musi Rawas .

FORKOPIMDA hadiri pengukuhan Anggota Paskibraka Musi Rawas

Selamat melaksanakan tugas sebagai pengibar duplikat bendera merah putih pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Bupati Hj Ratna Machmud berharap Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Musi Rawas dapat melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya.

Dirinya meminta kepada Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka memberikan semangat baru dan tingkatkan peran aktif.

Baik untuk menjadi sumber daya manusia yang berkualitas maupun berkiprah secara langsung dalam proses pembangunan, khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Musi Rawas 2023 ditandai dengan pemasangan kendit kepada anggota Paskibraka sebagai tanda telah dikukuhkan. (*)