2024 Grand Opening Gedung Baru BSI KC Lubuklinggau, 2025 Targetkan Nasabah Capai 25 Juta

oleh
oleh
Branch Manager BSI KC Lubuklinggau, Andrialdi foto Bersama karyawan BSI KC Lubuklinggau usai Grand Opening Gedung Baru di Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa 15 Agustus 2023.
Branch Manager BSI KC Lubuklinggau, Andrialdi foto Bersama karyawan BSI KC Lubuklinggau usai Grand Opening Gedung Baru di Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa 15 Agustus 2023.

MUREKS.CO.ID – Grand Opening Gedung Baru Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang (KC) Lubuklinggau di Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa 15 Agustus 2023.

Grand Opening Gedung Baru ini dibuka langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Area Manager Area Bengkulu, Ogi Yogasyara.

“Dengan adanya gedung baru ini kami berharap bisa memperluas dan melayani masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin mendapatkan pelayanan perbankan Syariah,” kata Area Manager Area Bengkulu, Ogi Yogasyara.

“Kami berharap BSI KC Lubuklinggau ini makin membesar dan meningkat untuk bersaing,” ungkapnya.

Ogi Yogasyara menjelaskan BSI mempunyai beberapa produk unggulan yakni produk haji dan paket-paket umrah ke nasabah kami.

Kemudian, kami juga mempunyai produk kantor layanan gadai, ada dua bisa cicil atau gadai emas, dan ada juga layanan nasabah prioritas. Target kita tahun 2025 bisa melayani 25 juta nasabah.

Sementara Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat kepada BSI Lubuklinggau atas gedung barunya, dengan harapan bisa memberikan arti tersendiri bagi pembangunan di Lubuklinggau.

“Saya ucapkan terima kasih hadirnya BSI bisa menambah daya saing khususnya di Lubuklinggau,” katanya.

Menurutnya, dengan hadirnya BSI di Lubuklinggau menambah warna lagi perbankan yang ada di Lubuklinggau.

Dikatakannya, tidak salah jika BSI membuat cabang di Lubuklinggau, karena Lubuklinggau adalah penyanggah daerah lain sekitarnya. Lubuklinggau menjadi tumpuan masyarakat disekitarnya.

“Kita yakin BSI bisa memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS