CEO Linggau Pos Media Group Terima Penghargaan Pelaku Pers Inspiratif

oleh
oleh
Chief Executive Officer (CEO) Linggau Pos Media Group, Solihin, SH mendapatkan penghargaan dari PWI Sumatera Selatan
Ketua Dewan Pers Dr. Ninik Rahayu menyerahkan penghargaan kepada Solihin sebagai Pelaku Pers Inspiratif di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Sabtu, 5 Agustus 2023 pada puncak peringatan HUT ke 77 PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) ke 44 serta Porseniwada ke 3 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di Lubuklinggau.

MUREKS.CO.ID – Chief Executive Officer (CEO) Linggau Pos Media Group, Solihin, SH mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai Pelaku Pers Inspiratif.

PWI Sumatera Selatan menilai, Solihin merupakan tokoh pers di Lubuklinggau yang mumpuni.
Selain itu Solihin merupakan perintis dan memajukan pers di Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :Gubernur Sumatera Selatan Sebut PWI Menghadapi Tantangan Zaman

Penghargaan diserahkan Ketua Dewan Pers Dr. Ninik Rahayu di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Sabtu, 5 Agustus 2023 pada puncak peringatan HUT ke 77 PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) ke 44 serta Porseniwada ke 3 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di Lubuklinggau.

Ketua PWI Sumsel, Dr H Firdaus Komar mengatakan penghargaan kepada Solihin bukan asal memberikan, namun ada pertimbangannya.

Pertama, Solihin dinilai sebagai tokoh pers di Kota Lubuklinggau yang mumpuni. “Beliau yang merintis pers di Lubuklinggau dan memajukan pers di Lubuklinggau. Sehingga wajar jika award ini kita berikan ke beliau,” tegasnya.

Baca Juga :Wali Murid Aniaya Guru di Rejang Lebong Buron, Ini Akan Lakukan Kapolres Ini

Usai menerima penghargaan, Solihin mengucapkan terima kasih kepada PWI Sumsel yang sudah memberikan reward atau penghargaan sebagai pelaku pers inspiratif.

Penghargaan ini jelasnya, sebetulnya bukan hanya untuk individu tetapi sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada semua selaku pelaku pers di Lubuklinggau.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS