3 Perwira Polres Musi Rawas Dimutasi, Begini Pesan Kapolres

oleh
oleh
Tiga Perwira Pertama (Pama) di jajaran Polres Musi Rawas (Mura) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dimutasi sesuai Telegram Kapolda Sumsel.
Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo memimpin Sertijab

Serta turut menjaga kesinambungan agar tugas pokok Polri tetap terselenggara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemeliharaan Kamtibmas.

Artinya hal ini bukan sesuatu yang berlebihan, karena sebagaimana amanat konsitusi bahwa Polri sebagai kekuatan bangsa bertanggung jawab secara penuh menciptakan keamanan dan ketertiban dalam negeri serta tegaknya hukum.

Baca Juga :Cerita Rakyat Desa Tanah Periuk Musi Rawas, Perang Saudara, Muncul Sumpah yang Mengerikan

Oleh karena itu Polri bukan saja membutuhkan pemantapan ke dalam secara lebih mendasar,seperti motivasi personil dan meningkatnya etos kerja yang mampu memacu prestasi.

Polri juga ditantang untuk lebih responsif dan ofensif dalam mendeteksi setiap perkembangan baik di bidang ideologi ekonomi sosial budaya maupun politik yang dapat melemahkan stabilitas Kamtibmas

Kapolres mengharapkan kepada pejabat baru untuk mampu menjawab tantangan di atas secara cepat tepat tuntas dan bertanggung jawab. Dirinya juga minta pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan kerja dan memahami tugas pokok.

Baca Juga :Turun ke Desa, Camat Selangit Musi Rawas Jemput Anak Putus Sekolah

“Harapan saya sesaat setelah Sertijab ini dapat langsung berinovasi berkreasi dan berkarya dalam membangun dan mengembangkan sub satuan kerja yang saudara pimpin bangun komunikasi dan kerjasama yang sinergis dengan anggota maupun masyarakat,” terangnya.

Kapolres yakin dan percaya dengan pengalaman dan pendidikan yang dimiliki pejabat yang baru mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab di ini dengan sebaik-baiknya.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS