PPPK Guru 2023 di Kota Lubuklinggau Telah Bertambah, Tunggu Jadwalnya

oleh
oleh
Pemerintah Kota Lubuklinggau menambah kuota formasi PPPK Guru tahun 2023 dikabulkan.
Pemerintah Kota Lubuklinggau menambah kuota formasi PPPK Guru tahun 2023 dikabulkan.

MUREKS.CO.ID – Para guru honorer di Kota Lubuklinggau mendapat kabar bahagia. Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau menambah kuota formasi PPPK Guru tahun 2023 dikabulkan.

Kepastian adanya penambahan kuota formasi Guru pada seleksi PPPK Tahun 2023 ini disampaikan langsung oleh Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau Yulita Anggraini melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Lubuklinggau, Deny Nofriansyah.

“Usulan sebelumnya ada 63, itupun untuk peserta yang sudah dinyatakan lulus passing grade di tahun 2022. Ternyata kita masih bisa menambah kuota, yakni sebanyak 7 orang. Dan untuk penambahan ini untuk mereka yang belum lulus passing grade.” katanya.

BACA JUGA : Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau MoU Bersama Unpari, Perkuat Kerjasama dan Bantu UMKM

Sayangnya, penambahan kuota ini belum maksimal. Karena penambahannya hanya untuk 7 formasi saja.

Menurut Deny, penambahan kuota untuk formasi guru pada seleksi PPPK tahun 2023 ini didapat, setelah sinkronisasi data di Batam beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Bakal Pj Walikota Lubuklinggau Trisko, Nanan Andalkan Ini Karena Pas dan Siap

“Usulan sebelumnya ada 63, itupun untuk peserta yang sudah dinyatakan lulus passing grade di tahun 2022. Ternyata kita masih bisa menambah kuota, yakni sebanyak 7 orang. Dan untuk penambahan ini untuk mereka yang belum lulus passing grade. Sehingga di seleksi PPPK tahun 2023 ini kita usulkan 70 formasi guru. Sementara untuk tenaga kesehatan dan teknis tidak ada penambahan,” ungkap Deny.

Ia berharap, ini bisa menjawab keinginan guru honorer di Lubuklinggau yang belum lulus passing grade, dan berharap masih ada kesempatan untuk mereka mengikuti seleksi PPPK Guru.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS