Anak Sekolah Kurang Mampu di Muratara Tersenyum, Polres dan Polsek Serentak Bagikan Alat Tulis

oleh
oleh
Puluhan anak sekolah dari keluarga kurang mampu di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provisi Sumatera Selatan (Sumsel) tersenyum.
Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra memberikan bantuan.

MUREKS.CO.ID – Puluhan anak sekolah dari keluarga kurang mampu di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provisi Sumatera Selatan (Sumsel) tersenyum.

Polres Musi Rawas Utara (Muratara) bersama 6 Polsek membagikan alat tulis kepada anak sekolah dari keluarga kurang mampu.

Pembagian alat tulis kepasa anak sekolah dari keluarga kurang mampu tersebut dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah, Jumat, 7 Juni 2023. Selain membagikan alat tulis, Polres Muratara bersama Polek juga memberikan sejumlah bantuan sembako.

Baca Juga :42 Rumah di STL Ulu Terawas Terendam, BMKG Masih Berpotensi Cuaca Ekstrem

Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidatar, SH menjelaskan, ada 6 kecamatan yang menjadi sasaran Bakti Sosial dalam dikemas dalam Program Polisi Kito Berayau ke Dusun tersebut.

Lokasi pertama Bakti Sosial di Kecamatan Karang Dapo menyasar ke Suku Anak Dalam dipimpin Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, didampingi Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat, SH.

Kabag Ops Polres Muratara Kompol Dedi Rahmat Hidayat, SH memberikan bantuan.

Kemudian Kasat Samapta AKP Diaz Oktora, SH,MH, Kasi Humas AKP Barwanto dan Kapolsek Karang Dapo serta Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Utara.

“Ada 20 Kk yang bermukim di Kelurahan Karang Dapo mendapat bantuan berupa sembako dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak SAD,” terang Kompol Dedi.

Baca Juga :BPJS Ketenagakerjaan Syariah, Ini Beda Pelayanannya dengan BPJS Konvensional

Selanjutnya loksi Bakti Sosial kedua di Kecamatan Karang Jaya dipimpin Kabag Logistik Polres Muratara, Kapolsek Karang Jaya beserta anggota.

Di lokasi ini ada 10 anak yang menerima perlengkapan sekolah di Desa Rantau Jaya Kecamatn Karang Jaya.

Lalu loksi ketiga Baksi Sosial kepada anak-anak sekolah di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Rupit.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS