Peringati Hari Lahir Pancasila, Pj Bupati Apriyadi Sampaikan Amanat Presiden Jokowi

oleh
oleh
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan menggelar upacara peringatan hali lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni.
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan menggelar upacara peringatan hali lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni.

“Semua ini adalah anugerah dari Tuhan dan hasil sumbangsih seluruh anak bangsa. Karena berkat persatuan dan kesatuan, bangsa ini tangguh hadapi tantangan dan mampu lakukan terobosan. Berkat kerja keras & gotong royong kita, bangsa ini berhasil semakin dipercaya disegani masyarakat dunia,” ungkap Pj Bupati Apriyadi saat membacakan amanat Presiden RI.

Baca Juga :Arabika Robusta dengan Keasaman Tertinggi, Ini Daerah Bengkulu Penghasil Kopi Terbaik

Lanjutnya, Pondasi dari semua itu adalah ideologi Pancasila. Yang diwariskan oleh founding fathers yaitu, Presiden pertama Republik Indonesia Ir.Soekarno.

Ideologi ini yang menjadi jangkar dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Yang harus terus kita pegang teguh untuk memperkokoh kemajuan bangsa.

Saat ini, pemerintah dan seluruh komponen bangsa terus berjuang untuk menghadirkan pembangunan Indonesia Sentris yang adil dan merata.

Bekerja keras membangun daerah pinggiran, wilayah perbatasan hingga pedesaan. Ini adalah perjuangan dari generasi ke generasi yang membutuhkan kesinambungan dan keberlanjutan.

Baca Juga :Heboh, Pelajar SMK di Musi Rawas Akhiri Hidup Dengan Cara Tragis

Personil dalam pemerintahan bisa berganti. Tapi, perjuangan ini tidak boleh terhenti. Keadilan dan pemerataan, harus dipadukan dengan kesejahteraan.

Itulah yang ingin diwujudkan melalui reformasi struktural, peningkatan kualitas SDM dan hilirisasi industri. Kita ingin kekayaan alam negeri ini bermanfaat maksimal bagi kesejahteraan rakyat.

Kita ingin mengolahnya dulu di dalam negeri, untuk buka lapangan kerja dan dapatkan nilai tambah.

YUK GABUNG DAN BACA JUGA DI GOOLGE NEWS