Keponakan Kandung Digarap Paman Hingga 5 Kali, Tidak Tahan Melihatnya

oleh
oleh
EF (41) Warga Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu ini begitu tega memerkosa keponakan kandung berusia 15 tahun.
EF (41) Warga Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu ini begitu tega memerkosa keponakan kandung berusia 15 tahun.

MUREKS.CO.ID – Paman ini memang keterlaluan, ia adalah EF (41) yang berani menggauli keponakan kandung hingga 5 kali.

Warga Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu ini begitu tega memerkosa keponakan kandung berusia 15 tahun.

Korban F yang merupakan keponakan kandung terduga tersangka ini diperkosa berulang kali setelah mendapat ancaman dari pelaku.

BACA JUGA : Bus PANGERAN Diteror saat Melintas di Jalinsum Muratara

“Kasus ini dilakukan oleh tersangka dengan korbannya berstatus anak di bawah umur yang merupakan keponakan dari istri tersangka. Tersangka ini ditangkap oleh petugas Polsek Curup setelah sebelumnya menerima laporan dari kakak korban pada 15 Juni 2023 kemarin,” kata Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong Iptu Denyfita Mochtar, Selasa 20 Juni 2023.

BACA JUGA : Warga Asal Jambi Ini Bohongi Polisi Muratara, Begini Ceritanya

Dia mengatakan anak korban ini merupakan keponakan dari istri tersangka pelaku, di mana sejak 15 bulan belakangan ikut dengan keluarga tersangka yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang ikan di kawasan Pasar Atas Curup.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS