Ini Kepala Kemenag Muratara Baru, Kakanwil Kemenag Sumsel Lantik Pejabat Administrator

oleh
oleh
Ada Kemenag Muratara Kepala Kantor Wilayah Kemena) Provinsi Sumsel H Syafitri Irwan melantik 6 pejabat Administrator dan 1 Pengawas, Kamis 15 Juni 2023.
Kepala Kantor Wilayah Kemena) Provinsi Sumsel H Syafitri Irwan melantik 6 pejabat Administrator dan 1 Pengawas, Kamis 15 Juni 2023.

MUREKS.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Syafitri Irwan kembali melantik 6 pejabat Administrator dan 1 Pengawas di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel (15/6) di Aula MAN 3 Palembang.

Kanwil Kemenag Sumsel meminta agar pejabat yang dilantik cepat beradaptasi dengan tugas yang diberikan.

BACA JUGA : Soal Dugaan Polisi Musi Rawas Bunuh Diri Pakai Pistol, Ini Penjelasan Kapolres

“Saya berpesan, kita tidak mempunyai waktu yang lama untuk beradaptasi karena kita dihadapkan oleh momentum yang hari ini luar biasa berat. Saya percaya bapak semua sanggup dan mampu menjalankan tugas yg diberikan,” ungkap Syafitri.

Syafitri menyampaikan pergantian dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

BACA JUGA : MK Putuskan Proporsional Terbuka, Perlu Banyak Uang Ini Kelemahan Kelebihannya

Ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk tertib serta bisa berkoodinasi dan berkonsolidasi terhadap satker masing-masing.

Ia berharap kepada bapak semua bisa berkoordinasi dengan jajaran satuan kerja juga dan berkonsolidasi dengan internal satker masing-masing.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS