40 Atllet Bersaing di Turnamen Bulutangkis BPJS Kesehatan Bersama PWI Sumsel

oleh
oleh
Sedikitnya 40 atlet bulutangkis bersaing dalam turnamen digelar BPJS Kesehatan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan.
Sedikitnya 40 atlet bulutangkis bersaing dalam turnamen digelar BPJS Kesehatan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan.

MUREKS.CO.ID – Sedikitnya 40 atlet bulutangkis bersaing dalam turnamen digelar BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah III (Sumsel, Babel, Bengkulu, Lampung) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan.

Turnamen diikuti wartawan media cetak, online dan elektronil se-Sumatera Selatan itu berlangsung selama 2 hari 12-13 Juni 2023 dipusatkan di di Victory Badminton Hall Jl. Srijaya Negara No.76, Bukit Lama, Kota Palembang.

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar, S.Pd, M.SI mengapresiasi BPJS Kesehatan Deputi Wilayah III yang sudah menggelar turnamen bulutangkis antar wartawan dan pegawai BPJS Kesehatan.

Baca Juga :Pengurus PBSI Muba Dilantik, Olahraga Bulutangkis di Sumsel Makin Kuat

Menurut Firdaus Komar, turnamen dan gathering ini adalah yang keempat digelar BPJS Kesehatan.

“Terima kasih kita ucapkan kepada BPJS Kesehatan Deputi Wilayah III,” jelas Firko sapaan Firdaus Komar, Senin, 12 Juni 2023.

Dikatakannya, turnamen bulutangkis tersebut mempertandingkan tiga nomor, yakni nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra yang masing-masing diikuti 16 peserta.

“Pesertanya berasal dari anggota PWI Sumsel dan pegawai BPJS Kesehatan, turnamen ini digelar selama dua hari. Yakni 12-13 Juni 2023 dan pemenang akan mendapat hadiah uang pembinaan,” terangnya.

Baca Juga :Api Tiba-tiba Muncul dari Dapur, Tunanetra di Musi Rawas Sendirian di Rumah, Begini Jadinya

Sementara Deputi Direksi Wilayah III BPJS Kesehatan Yudi Bastia diwakili Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi Novi Kurniadi menyambut baik gathering BPJS Kesehatan dan PWI Sumsel.

“Tahun ini adalah tahun keempat dilaksanakannya ghatering,” jelasnya.

Dalam sambutannya Asisten Deputi SDM Umum dan Komunikasi Umum, Novi Kurniadi menyatakan bahwa hubungan baik yang terbina antara BPJS Kesehatan dengan PWI Sumsel harus ditingkatkan.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS