Bandiklat Lubuklinggau Adakan Pelatihan Kades seKabupaten Muratara

oleh
oleh
Kades Muratara Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka pelatihan Penguatan Kepemimpinan Kepala Desa Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2023 di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Senin 22 Mei 2023.
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka pelatihan Penguatan Kepemimpinan Kepala Desa Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2023 di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Senin 22 Mei 2023.

Menurutnya, kegiatan ini adalah sebuah momentum silaturahmi antara Kades di Kabupaten Musi Rawas Utara karena kapan lagi waktu untuk bersilaturahmi dikarenakan saat bekerja tentu akan sulit untuk bersilaturahmi karena jaraknya yang sangat jauh.

“Disini peserta akan ditempa menjadi pribadi yang lebih baik , menambah wawasan, menjadi modal nanti saat terjun ke masyarakat dan membentuk karakter yang lebih baik,” tandasnya.

BACA JUGA : Mengenal Berbagai Manfaat dari Infused Water, Bagi Kesehatan

BACA JUGA : Pensiunan dan ASN Pasti Bahagian Dengar Kabar Ini, Jokowi Sudah Setuju

BACA JUGA : Praktekan Gerakan Ini di Kantormu, Bisa Redakan Pegal Otot Kerja Makin Semangat Loh

Sementara dalam laporannya, Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini menyampaikan tujuan pelaksanaan pelatihan kepemimpinan ini adalah menambah wawasan serta pengetahuan guna mendukung tugas pelaksanaan tugas kepala desa.

Peserta terdiri dari 48 orang dari Kabupaten Musi Rawas Utara dimana pelaksanaan pelatihan dimulai pada 22-26 Mei 2023 dan seluruh peserta akan diasramakan.