Ada Kabar Baik Nih, Bagi Sarjana yang Nganggur Punya Kesempatan Kerja di Sini

oleh
oleh
Perusahaan Transjakarta membuka lowongan kerja untuk pegawai baru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 atau sarjana.
Perusahaan Transjakarta membuka lowongan kerja untuk pegawai baru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 atau sarjana.

JAKARTA, MUREKS.CO.ID – Kabar baik bagi lulusan Strata Satu (S1) atau sarjana yang belum memiliki pekerjaan alias nganggur. Perusahaan Transjakarta saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk pegawai baru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 atau sarjana.

Tenaga baru yang direkrut ini nantinya akan ditempatkan dibagian Analisis Pengelolaan Anggaran PT Transportasi Jakarta yang mengelolah Transjakarta.

Baca Juga : TERBARU Lagi, Ida Dayak ke Lubuklinggau Nanan Sarankan ini untuk Semua Netizen

Dikutif dari laman resmi sdm.transjakarta.co.id/karir lowongan bidang Analis Pengelolaan Anggaran memiliki Tugas Pokok dan Fungsi melakukan analisis terkait anggaran dan laporan transaksi keuangan secara tepat dan akurat setiap bulan.

Selain itu tugasnya menganalisis laporan penyerapan anggaran secara akurat dan tepat waktu setiap bulan. Serta melakukan memonitor pengelolaan database anggaran perusahaan.

Berminat? Caranya cukup gampang. Dengan mengirimkan berkas lamaran, daftar riwayat hidup atau CV, Kartu Tanta Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, ijazah, Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK, dan berkasi pendukung lain.

Baca Juga : Sudah Dipecat AKBP Achiruddin Lakukan Perlawanan, Ditunggu 14 di Mabes Polri

Kelengkapan berkas yang diminta sesuai posisi yang diajukan. Lalu persiapakan surat keterangan bebas narkoba yang dikeluarakan Badan Narkotika Nasional atau Rumah Sakit Ketergantungan Obat.

Kualifikasi pendidikan minimal S1 sederajat, diutamakan jurusan Akuntansi atau Manajemen.

Diutamakan berpengalaman terkait Proses Perencanaan Rencana Kerja & Anggaran (RKA).

Diutamakan memiliki pengalaman dengan sistem ERP. Dapat mengoperasikan Ms Office, Ms Excel (Intermediate).
Memiliki pengalaman bekerja sebagai staf anggaran minimal dua tahun.

Baca Juga : Gubernur Sumatera Selatan Resmikan RSUD Pangeran Moehamad Amin

Detail, jujur, dan beranggung jawab terhadap pekerjaan. Memiliki kemampuan yang baik dalam berpikir analisis dan komunikasi kepada stakeholder.

Jika Anda berminat, bisa mengunjungi sdm.transjakarta.co.id/karir. Selanjutnya buka menu ajukan lamaran yang tersedia di bagian bawah rincian pekerjaan.

Pada laman tersebut, pelamar dipersilakan mengisi data pribadi dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan.

Baca Juga : Bahaya Muncul di Malam Hari, Polisi Pasang Police Line di Sekitar Lokasi Wilayah Terawas

PT Transjakarta mengingatkan calon pelamar untuk mewasapadai modus penipuan kerja yang mengatasnamakan perusahaan. PT Transjakarta tidak memungut biaya apapun dalam proses seleksi karyawan.

Selain itu PT Transjakarta tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan tersebut, dan tidak memungut biaya apapun dalam proses seleksi karyawan/i.(*)