Kena Batunya Loh, Oknum Polisi Ini Dicopot dari Wakapolres karena Perempuan

oleh
oleh
Kompol Agung dicopot dari jabatannya sebagai Wakapolres Binjai karena oknum polisi tersebut diduga selingkuh dengan perempuan telah bersuami.
Kompol Agung dicopot dari jabatannya sebagai Wakapolres Binjai karena oknum polisi tersebut diduga selingkuh dengan perempuan telah bersuami. FOTO: ILUSTRASI

MUREKS.CO.ID – “Jangan Pernah Main Api, Kalau Tidak Mau Terbakar”. Pepatah ini mungkin tepat ditujukan kepada Agung Basumi. Oknum polisi berpangkat Komisaris Polisi itu dicobot dari jabatannya sebagai Wakapolres Binjai karena diduga selingkuh dengan perempuan yang sudah bersuami inisial L.

Perbuatan oknum polisi tersebut sebelumnya dilaporkan JA suami dari L ke Bid Propam Polda Sumut dengan nomor STPL/76/V/2023/Propam tertanggal 16 Mei 2023.

Baca Juga :Nggak Nyangka, Pria Culun di Lubuklinggau Ini Buronan 5 Kasus

Namun dalam perjalanan kasusnya, pelapor JN mencabut laporannya di Bid Propam Polda Sumut. Belum diketahui pencabutan laporan tersebut karena ada tekanan atau murni tindakan pelapor.

“Wakapolres Binjai dinonaktifkan dari jabatannya,” tegas Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Hadi Wahyudi, Kamis 25 Mei 2023.

Kombes Hadi mengaku kasus yang menjerat Kompol Agung Basuni awalnya masih ditangani Propam Polda Sumut.

Namun setelah diproses di Propam Polda Sumut, pelapor JN yang mengaku istrinya sudah ditiduri oleh Kompol Agung Basuni mencabut laporan. “Kemarin pihak pelapor mencabut laporannya dan memaafkan prilaku terlapor,” terang Hadi.

Baca Juga :Bikin Heboh, Caleg Perempuan Asal Golkar Ini Gunakan Tageline Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor, Benarkah?

Diketahui sebelumnya, perbuatan Kompol Agung Basuni disorot karena dilaporkan seorang pengusaha inisial JN atas tuduhan selingkuh dengan istrinya.

Wakapolres Binjai, Kompol Agung Basuni disebut kerap pamer foto istri JN pengusaha jual beli motor.