Bikin Heboh, Caleg Perempuan Asal Golkar Ini Gunakan Tageline Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor, Benarkah?

oleh
oleh
Sebuah flyer calon anggota legislatif (Caleg) asal Kota Tanggerang dengan tageline “Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor” viral di media sosial.
Sebuah flyer calon anggota legislatif (Caleg) asal Kota Tanggerang dengan tageline “Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor” viral di media sosial.

MUREKS.CO.ID – Unik dan kreatrif jika memang benar-benar terjadi. Sebuah flyer calon anggota legislatif (Caleg) asal Kota Tanggerang dengan tageline “Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor” viral di media sosial.

Dalam flyer tersebut juga terdapat foto seorang perempuan bernama Sarah Kartika menggunakan jas kuning tertempel logo Partai Golkar. Selain itu di bagian kiri bawah flayer juga tertulis Caleg Dapil 4 Kota Tanggerang.

Baca Juga :4 Hakim MK Kalah Suara, 5 Hakim Setuju Masa Jabatan Pimpinan KPK Diperpanjang

Kemudian diatasnya tertulis Warga Ciledung Larangan Karang Tengah Coblos Nomor 11.

Belum dikethaui apakah flyer dengan tageline “Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor” itu benar-benar Caleg berasal dari Partai Golkar.

Untuk mempertegas tageline “Saatnya Janda Muda dari Pelakor”, dibawahnya terterang kepanjangan Pelakor yang dipelesetkan dari yang sebenarnya.

Selama ini masyarakat mengenal Pelakor merupakan kepanjangan dari Pengganggu Laki Orang atau wanita yang berselingkuh dengan laki-laki yang telah menikah.

Baca Juga :KPK RI Datangi 3 Kantor di Musi Rawas, Plt Kepala DPMPTSP Bilang Tidak Apa-apa

Atau secara lebih detailnya, istilah untuk menyebut seorang perempuan yang dianggap telah memicu keretakan rumah tangga seseorang.

Nah dalam flyer Caleg Golkar perempuan itu ditambah keterangan Pelakor yang dimaksus merupakan singkatan dari “Pengganti Legislator Kotor”.

Foto Caleg perempuan cantik dengan tagline unik ini langsung banyak dikomentari netizen di media sosial.

Diketahui saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menerima daftar calon sementara (DCS) legislatif dari masing-masing partai politik.

Baik untuk pusat, provinsi, maupun di kota dan kabupaten. Begitu juga dengan DPD.

Hingga berita ini ditayangkan, Tim Redaksi MUREKS.CO.ID masih mencari kebenaran terkait flyer Caleg Partai Golkar dengan tageline “Saatnya Janda Muda Jadi Pelakor” yang viral di media sosial tersebut. (*)