Polda Sumsel Siapkan 87 Pos, Sebar 5.085 Personil Amankan Lebaran Idul Fitri

oleh
oleh
Polda Sumatera Selatan menyiapkan 87 pos untuk pengamanan selama lebaran idul fitri 1444 H tersebar di 17 kabupaten/kota
Polda Sumatera Selatan menyiapkan 87 pos untuk pengamanan selama lebaran idul fitri 1444 H tersebar di 17 kabupaten/kota

“Saya sudah menginstruksikan kepada Kapolres Banyuasin untuk berkoordinasi dengan Pemda. Agar melakukan upaya pembersihan di sepanjang jalur mudik di sana, termasuk dengan keberadaan pasar tumpah yang ada,” tegasnya.

Sorotan lain yakni kondisi ruas jalan tol Kayuagung-Palembang yang masih belum mulus dan banyak terdapat lubang.

Baca Juga : Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Paparkan Strategi Penurunan Stunting, Hasilnya Dapat Bantuan Rp5,6 Miliar

Hal tersebut sudah disampaikan kepada stakeholder terkait seperti PT Waskita Tol agar dapat dilakukan perbaikan sesegera mungkin.

Rakor dihadiri unsur Forkopimda seperti Gubernur Sumsel diwakili Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Drs H Edward Chandra, Ketua DPRD Sumsel, Hj RAAnita Noeringhati SH MH termasuk stake holder terkait.

Rakor juga diikuti secara virtual oleh masing-masing daerah di Sumatera Selatan. Salah satunya di Kabupaten Musi Banyuasin.

Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin MSi bersama Forkopimda mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Musi – 2023 dengan Polda Sumatera Selatan Secara Virtual di Ruang Command Center Polres Muba.

Baca Juga : Tak Beli Mobil dan Rumah, Mantan Kades di Musi Rawas Korupsi untuk Foya-foya dan Istri Kedua

Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Polri.

Khususnya jajaran Polres Muba yang sudah berupaya memberikan rasa aman dan nyaman dalam wilayah Muba.
“Kami bersama seluruh instansi dan stakeholder akan berkerjasama membantu Polri sesuai dengan tugas pokok mereka masing-masing demi terciptanya situasi yang aman, tertib, kondusifnya wilayah Kabupaten Muba yang kita cintai ini,”pungkasnya. (rel)