Istri di Musi Banyuasin Ajak Anak dan Menantu Bunuh Suami, Buat Skenario Laporkan Korban Hilang

oleh
oleh
Seorang istri di Desa Jud II, Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan tega bunuh suami
Seorang istri di Desa Jud II, Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan tega bunuh suami dibantu anak dan mantunya.

Karena malam dan gelap, tersangka Ferdi mengira jasad ayah mertuanya sudah hanyut. Tak disangka, tubuh korban tersangkut di kaki tiang jembatan hingga akhirnya ditemukan warga keesokan harinya.

Baca Juga : Jaksa Periksa 30 Saksi Dugaan Korupsi Penyertaan Modal BUMD Mura Sempurna

Ferdi sempat melaporkan korban hilang dan mendatangi Polsek begitu berita penemuan jasad Indra viral.
Pengakuan Neni, dia melakukan pembunuhan itu karena sudah diselimuti dendam dan tak tahan lagi atas perlakuan suaminya.

Pengakuan lain Neni, suaminya itu sering mengancam mau menikam dan membunuhnya. “Makanya saya minta menantu untuk menghabisi dia,” cetusnya.

Tersangka Ferdi mengatakan, dia kerap mendapat laporan dari istrinya kalau korban kerap selingkuh dan berbagai tingkah buruk lainnya. “Saya tidak kuasa menolak sebagai menantu. Saya menyesal,” imbuh dia.

Baca Juga : Kejaksaan Geledah Kantor SMA, Amankan Sejumlah Berkas

Sebelumnya diketahui, 17 Maret 2023, warga sekitar Jembatan Mangun Jaya memang dihebohkan dengan penemuan jasad pria di bawah jembatan. “Korban memang warga kami. Kesehariannya berkebun,” kata Kades Jud II, Harta Dinata.

Ia menjelaskan, informasi dari pihak keluarganya, korban terakhir kali pergi dari rumah, Kamis, 16 Maret 2023 malam, sampai akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Dari kondisi fisiknya, memang sudah diduga kalau Indra jadi korban pembunuhan. (SEG)